Marquez: Rossi akan Muda Lagi (22th) di Mugello

Marc Marquez dan Valentino Rossi MotoGP 2014
Marc Marquez dan Valentino Rossi MotoGP 2014

MotoGP; adalah salah satu tulisan yang sering sekali saya kupas di Blog Jauhari ini. Tapi sejak 2014 hingga saat ini intensitas update tentang MotoGP praktis hilang.

Semua karena masalah sepele. #males. Tapi mengingat Trend Mas Valentino Rossi (@ValeYellow46) yang di MotoGP 2014 ini mulai ada pencerahan (3 Kali sukses di Posisi kedua) membuat keinginan menulis tentang seputar MotoGP menyala kembali.

MotoGP 2014 ini sepertinya akan menjadi Tahunnya Marc Marquez (@ marcmarquez93), Trend Lima Balapan Awal dan Juga Starting Grid berhasil di genggamnya. Marc Marquez menjadi Pembalap Termuda yang mencetak Rekor Istimewa ini.

Akankah Trend ini berlanjut? Bisa jadi, tapi bisa jadi tidak. Walaupun dalam 2 Tahun Rossi gagal menguasi sirkuit ini, tapi Performa di MotoGP 2014 yang bisa dibilang lebih baik dibandingkan Rekan Satu Timnya Jorge Lorenzo (@lorenzo99) yang terseok2 di hampir tiap balapan.

Valentino Rossi di MotoGP Race 2014 Le Mans Prancis
Valentino Rossi di MotoGP Race 2014 Le Mans Prancis

Marc Marquez seperti di kutip Crash mengatakan kalau Performa Rossi akan meningkat drastis di balapan kandangnya. Yaa Sirkuit Mugello ini adalah Kandang Valentino Rossi. Berikut ini selengkapnya

Dalam lima balapan awal MotoGP 2014 ini bisa dibilang saya cukup baik, tapi di Mugello Valentino Rossi akan muda lagi (22 Tahun)! Dia akan melakukan yang terbaik bermain di Kandangnya sendiri.

Perlu disadari juga, ini adalah balapan dimana pembalap2 hebat berada, mungkin ini terkesan mudah dari luar, tapi dari dalam banyak hal2 detail yang harus di pikirkan.

Seperti apakah jalannya MotoGP 2014 Tanggal 1 Juni 2014 nanti? Semua layak dinantikan. Valentino Rossi yang sempat menjadi yang tak terkalahkan di Sirkuit ini (2002-2008) hingga kemudian sukses di pegang oleh Jorge Lorenzo tiga tahun berturut2….

Siapakah yang akan menjadi yang terbaik di MotoGP 2014 sirkuit Mugello?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *