Maeru Karsono Teman Satu Perjuangan…..

Innalillahi wa innailaihi roji’un, saya sebagai salah satu yang pernah mengenal, makan bareng, belajar bareng, ikut berduka cita atas meninggalnya beliau, semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya dan bagi keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.

Amin…….

Kronologi sementara yang saya dapatkan beliaunya meninggal jatuh dari tower ketika sedang melaksanakan tugas di Kota Batu, salah satu kota di Malang.

Pada saat bertugas beliau ditemani 3 teamnya, dan pada saat kejadian tinggi tower yang terbuat dari pipa kurang lebih 14meter.

No Comments on "Maeru Karsono Teman Satu Perjuangan….."


  1. turut berduka cita, maeru ini yang dari VIP.net Malang itu kan? duh itu satu kantor dengan nyonyaku, udah dikasih tau sama nyonyaku. Malah daku sempet ceting dengan beliau.

    Reply

  2. semoga Allah selalu memberikan ridho kepadamu bang….
    selamat jalan.don’t be ever affraid with your leave family,Allah always with them, c u then..

    Reply

  3. inalillahi wa inailihi roji’un
    turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga semua amal ibadah perbuatan dan kebaikan Almarhum selalu mendapatkan tempat di sisi Allah SWT. dan semoga semua keluarga, kerabat, saudara, rekan, dan sahabat selalu mendapatkan limpahan ketabahan dan kesabaran dan selalu dapat mengenang semua kebaikan Almarhum semasa hidupnya. Amin Yaa Robbal Alamin.

    Reply

  4. Ikut berduka cita buat temennya mas.

    Maaf. Klo aku gak salah inget, mas juga pernah posting dulu ada temen mas yang meninggal juga. Satu yang ada dipikiranku adalah meninggal pada usia yang masih relatif muda. Semoga amal ibadahnya bisa keterima ama YMK. Amin.

    Reply

  5. Saya juga turut berduka cita meski tidak mengenal mas Karsono tapi mengenal temennya, mungkin ini jadi suatu pelajaran buat kita semua bahwa maut sudah diatur oleh yang kuasa, akan tetapi Keselamatan Kerja adalah yang paling utama “Safety First”. Bagi temen 2x yang seprofesi suka naik tower .. ingatlah “Safety First” Utamakan Selamat .. Pakai Sabuk Pengaman meski hanya naik tower setinggi 2 Meter.

    Reply

  6. Innalillahi wa innailaihi roji’un

    Saya mewakili rekan-rekan di Jakarta ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya sahabat kami Maeru Karsono.

    semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya dan bagi keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.

    Selamat jalan Maeru (digitalmer).

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *