Banjir dan Banjir itu intinya, ketika kami memulai perjalanan ini, di daerah bligo sama sampang kita terpaksa mengalah sama sang banjir :D bahkan pada saat di daerah bligo Shogun kami terpaksa naik becak agar bisa menyeberang dari ganasnya sang banjir.

Jadi planing perjalanan yang seharunya cuma 5 -6 jam terpaksa kami tempuh lebih dari 8 jam. dan agenda pertama di kota Sumenep terpaksa kami CANCEL.

Perjalanan ini sungguh nikmat, karna ini adalah perjalanan kami ke pulau madura dengan menggunakan si Shogun.

*makanannya enak-enak lho, cerita lain sambung nanti ;)

0 Shares:
0 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Sang Pencerah

Sang Pencerah adalah Judul Film yang mengangikat sosok pendiri organisasi sosial Muhammadiyah, di usia yang telah 1 Abad…

Milad 2 TDA Ngalam

TDA atau Tangan Di Atas adalah sebuah wadah bagi para pebisnis dan juga para Tangan Di Bawah (TDB) yang mau pindah area ke TDA dan atau seorang TDB dan TDA yang istilahnya ampibi. Saya sendiri di forum TDA ini masih dan seringnya menjadi Member Pasif, mengikuti kegiatannya juga masih minim. Di milist pun saya jarang sekali terlihat aktif, baik itu di Milist TDA pusat maupun TDA Ngalam sendiri, saya sering menjadi pembaca yang diam dan meresapi aja... itupun kalau ada yang di resapi. :D 2 Agustus 2009, Milad 2 TDA Ngalam kembali di gelar. Pada Milad 1 yang lalu, Event ini di selenggarakan di daerah Sawojajar (saya lupa nama restonya) dan berjalan cukup sukses. Dus di Milad 2 TDA Ngalam kali ini lebih heboh lagi. Bertempat di Resto yang mepet kalen, yang sejuk dan dengan View yang nyaman.. Yup dimana lagi kalau bukan di Taman Indie, salah satu anak perusahaan tempat saya bekerja dulu ;) Alhamdulillah jejak petualangan saya masih digunakan.