Maaf

Inilah Cara Minta Maaf Terbaik
Inilah Cara Minta Maaf Terbaik

Di tulisan ini.. kami hanya ingin minta maaf, kepada siapa saja, dimana saja dan atas semua tindakan, pikiran ataupun apa saja yang kami telah dan pernah lakukan kepada kalian-kalian.

Tentang hal-hal yang kami sengaja maupun tidak sengaja dan itu ternyata melukai perasaan, pikiran ataupun bahkan fisik kalian. Disini Jauhari (Nurudin Jauhari) hanya bisa minta maaf.

Terus terang dari diri kami tidak ada niatan untuk membuat segala tindakan, pikiran, ucapan yang kami pernah lakukan untuk menyakiti kalian-kalian. Kalaupun kami pernah minjam atau menggunakan “sesuatu” atau bahkan ucapan semena-mena yang itu ternyata sangat melukai kalian dan kami “belum pernah” ada ucapan terima kasih sama sekali dari kami atas hal-hal itu.

Yang bisa kami lakukan saat ini hanyalah Meminta Maaf dari kalian… Dan semoga ucapan ini kalian bisa menerimanya dengan ikhlas dan segalanya bisa baik kembali.

Semoga Allah menerima ibadahmu… ibadahku… mengampuni dosamu… dosaku dan Allah memudahkan urusanmu… urusanku… dan yang terpenting semoga Allah selalu memberikan Ilmu yang bermanfaat kepadamu.. kepadaku…. rezeki yang barokah kepadamu… kepadaku dan Allah menerima amalanmu… amalanku…

Terima Kasih dan sekali lagi kami hanya bisa minta maaf atas segala yang terjadi…

Dariku… Jauhari (@jauhari)
Orang yang ‘mungkin’ pernah menyakitimu…

6 Comments on "Maaf"


  1. Para alim terhadap saudaranya sebelum minta permintaan maaf saudaranya itu sudah dimaafkan Imam Safi’i, Imam Abu hanifah, Imam Malik, Imam Ahmad ibnu Hambal mengajarkan seperti itu semuanya menyusuri jalan SUFI semoga kita terbebas dari hal-hal yang keluar dari jalan yang mungkar meskipun setitik yang terbesit dalam qolbu…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *