Google 9 Oktober 2018 ini akan Resmi menghadirkan Seri ketiga Keluarga Pixel Smartphone nya.

Device Google Pixel 3 & Pixel 3 XL ini digadang2 siap melawan dan melibas Hasil Jepretan Smartphone yang ada saat ini termasuk keluarga iPhone. Banyak Reviewer yang mengatakan walaupun iPhone telah hadir dengan Xs dan Xs Max nya, tapi Still Shoot nya dalam beberapa segmen belum bisa melawan Google Pixel 2 (termasuk 2 XL) hasilnya.

Mesin Learning dari Google emang bekerja nyaris sempurna di Kamera di Google Pixel 2 ini. Rilis satu tahun yang lalu bukan berarti tidak bisa bersaing dengan Device2 2018. Dan itu sukses dibuktikan Google dengan Single Lens Cameranya.

Nah apakah Google Pixel 3/3 XL ini juga akan menghasilkan sesuatu yang mendekati sempurna lagi? Dari bocoran2 yang sudah santer dimana2 Google masih sangat pede dengan Single Back Camera nya, termasuk untuk EXE fitur2 Portrait (Bokeh).

Dari Bocoran yang ada Justru Front Camera yang hadir dengan Double Camera, sedangkan Main Camera Google masih sangat pede dengan Single Lens nya.

Offical Google Pixel 3 dan 3 XL Render
Offical Google Pixel 3 dan 3 XL Render

Device Google yang pernah saya beli langsung (walaupun saat itu masih sebagai pemasok software saja) adalah Seri Nexus, Galaxy Nexus (kerjasama dengan Samsung) dan Nexus 5 (kerjasama dengan LG) saya lumayan puas dengan LG Nexus 5 tapi Galaxy Nexus cukup mengecewakan.

Setelah resmi mempunyai Divisi Hardware dengan menghadirkan seri Pixel (walaupun masih kerjasama dengan pabrikan, HTC dan LG) tapi Pixel adalah Smartphone yang Made By Google.

Semenjak hadir dengan seri Pixel juga, Google juga dengan berani bertarung harga dengan Flagship lainnya, Samsung, LG dan iPhone. Beda dengan konsep Nexus dulu yang bermain diharga Middle dan Lowe End.

Menariknya Pixel 3/3XL ini tercatat sebagai salah satu Device yang bocornya minta ampun. Terhitung sudah sejak 7 Juni 2018 bocoran Pixel 3/3 XL ini sudah mulai berhamburan di Internet.

Dan ini adalah salah satu Video Leak nya yang rilis pada Agustus 2018 yang lalu

Bahkan Device Google Pixel 3/3 XL ini belum RESMI rilis, blog berbahasa Rusia sudah dengan menghadirkan Review Device tersebut dengan Komplit.

Berikut ini juga Video Unboxing Google Pixel 3 XL dari Rusia, silahkan disimak

Lanjut Leaked dari Orang Rusia lagi

Dari beberapa Leak yang ada, Device ini nantinya akan kembali menghadirkan Wireless Charging yang sempat hilang di versi sebelumnya.

Menggunakan Bahan Material dari Kaca, dan untuk Pixel 3 XL hadir dengan Mega Notch yang sedikit aneh dan belum tau tujuannya memberi Notch segedhe Gaban tersebut untuk apa.

Leak dari Evan Blass Google Pixel 3 dan 3 XL
Leak dari Evan Blass Google Pixel 3 dan 3 XL
Apakah 2018 Waktu yang Tepat Menggunakan Google Pixel?

Nah apakah Google Pixel 3 ataupun Nanti Google Pixel 3 XL akan jadi Pixel Device Pertama saya? Kami belum bisa memutuskannya. Tapi yang sangat jelas. Saya masih akan menunggu dan menantikan Android Pie di OnePlus 5 saya berjalan seperti apa nantinya

Google Pixel 3 Ultra

Bocoran terbaru menyebutkan kalau Google akan merilis 3 varian Pixel 3, Google Pixel 3, Google Pixel 3 XL dan Google Pixel 3 Ultra. dimana yang Ultra ini akan Full Edge to Edge dan tanpa Notch

6 thoughts on “Google Pixel 3 & Pixel 3 XL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top
%d blogger menyukai ini: