Kaget Ala DagDigDug

Kaget Ala DagDigDug

Tak bisa di pungkiri, yanga namanya pemberian itu selalu terasa di hati, baik itu pemberian uang, barang, sikap, sifat maupun pemberian pemberian yang lain. Bagi yang menerima sahaja merasakan kenikmatan yang amat sangat, apalagi yang memberi? Karena seperti Sabda Rosulullah

Tangan Diatas lebih baik dari Tangan Dibawah

Dari situ bisa di tarik benang merah bahwa memberi itu mempunyai tingkatan 1 strip diatas yang menerima. Ceritanya begini, suatu pagi yang Indah, salah satu team dari Dag Dig Dug sebuah penyedia Blog gratis Indonesia, kontak via blog saya, yang menanyakan alamat rumah saya. Dengan Pede walaupun belum tau tujuannya apa saya kasih aja sekalian tanya balik ada keperluan apa, dan dari seberang mendapat tanggapan kalau saya akan menerima sebuah paket berisi sebuah kaos, mug dan sebuah stiker. Terang aja gwe girang bukan kepalang.

Kaget Ala DagDigDug

Terima Kasih DagDigDug team, terima kasih mbaknya, terima kasih Paman Tyo dan terima kasih blogger Indonesia, semoga segala kebaikan dibalas dengan 10 kali kebaikan yang sama ;)

0 Comments

  1. dan setelah diriku melihat dirimu mendapatkan kaos “gratisan” dimana pemberian itu ternyata dikhususkan untuk orang-orang yang bener-bener “mumpuni” , wah….salut banget mbah!!!!

  2. mbah,ternyata aku ini orang yg lugu atau bodo banget?? bedanya tipis! Mosok punya si mbah yang jago internetan dan menghasilkan duit dari berselancar di dunia maya, tapi aku nggak kesentuh ilmu mu babar blas??? ihik ihik…..

  3. […] DagDigDug, begitulah rasanya ketika dibulan Juni 2008 ini mendapat kejutan, kali ini cukup spesial dan juga bermakna. Ceritanya dimulai ketika akhir tahun 2007 kemaren saya di kontak mas Adhika Dirgantara untuk membantu otak atik puter otak untuk membantu menyamakankan tampilan di PasarBatik.com (toko online batik pertama di Indonesia) saat itu saya diberikan gambaran yang bla bla bla dan bla. Dengan sgala tekad bulat dan juga niat tulus akhirnya saya membantu otak atik dan memberikan live preview di situs saya. […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: