Era Cashless atau bahasa lainnya Transaksi Non Tunai, perlahan tapi pasti sudah mulai banyak bermunculan di Ponjong. Setelah beberapa waktu yang lalu kami Membeli Nasi Padang Cashless dengan Tbank nya BRI. 

Kami mencoba layanan Transaksi Cashless kembali, dan kali ini Jajan Martabak O’mega di Simpang Lima Ponjong atau lebih dikenal dengan Proliman Ponjong. Martabak O’mega ini berjualan di Selatan SD Negeri 2 Ponjong.

Martabak O’mega ini spesial Martabak Manis (beberapa daerah menyebutnya Terang Bulan) dengan aneka Toping Rasa yang aduhahi, dan Martabak Telor (Gurih) dengan beragam Toping juga.

Sebenarnya kami tak berharap akan melakukan Transaksi Cashless di Martabak O’mega ini, akan tetapi ketika kami sedang order ada Sticker OVO disana dengan keterangan bisa bayar Non Tunai. Kemudian saya konfirmasi ke Masnya dan dijawab BISA.

Martabak Omega Proliman Ponjong bayar dengan OVO
Martabak Omega Proliman Ponjong bayar dengan OVO

YA udah Istri akhirnya pesen Martabak Manis dengan Toping Coklat dan Wijen. Kemudian setelah pesanan jadi, saya segera Buka Aplikasi OVO di Smartphone Android OnePlus 5 saya dan saya segera Scan Barcode Martabak O’mega dan saya tanya Total biasa harus saya bayar, saya ketik angka sesuai penjual dan Bayar selesai.

Harga Murah Meriah Martabak Omega Ponjong
Harga Murah Meriah Martabak Omega Ponjong

Yang menarik, Mas dan Mbaknya sempat bingung, ketika saya bilang sudah saya bayar dan bahkan mas yang lainnya tanya ke rekannya.. lha duwike? 

Sepertinya Saya Pelanggan Cashless OVO pertama di Martabak O’mega ini. Semoga Daganganmu makin laris Buosqu…

1 thought on “Beli Martabak O’mega dan Bayar secara Cashless dengan OVO di Ponjong

  1. wah, OVO dah masuk Ponjong juga. aku malah belum pernah pake model Scan QR-nya OVO, selalu Push to Pay. itu ga kayak GoPay ya, karena harus entry manual. nek ngapusi, piye ya? šŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top
%d blogger menyukai ini: