Bangun Malam atau Memang tidak bisa tidur?

MacBook iPad dan iPhone
MacBook iPad dan iPhone

Udah jadi kebiasan jika ada order yang mendesak dan ide belum 100% gatuk (ide disini saya maksudkan ide di otak dan juga ide kemauan) maka akan jadi semacam pertanda bahwa kerjaan butuh sentuhan lebih.

Lha ceritanya begini 1bulan yang lalu dapat pinjeman Laptop Lenovo N3000 yang bagi saya lumayan keren dan juga mantap cuma sayang sedikit kurang dari segi RAM, trus tuh laptop sudah saya kembalikan.

Akhirnya mau tidak mau kembali ke mesin tercintah saya AMD Athlon XP +2500 dengan ram awal 256 yang akhir agustus saya tambah 512mb, mulai deh coding coding sambil denger irama bisingnya kipas di CPU yang menjadi seni tersendiri. Kerjaan ini sedikit special karena untuk pertama kali dalam sejarah saya nerima designya doang.

Karena ada team developnya sendiri :D jadi saya menerima barang sudah semi runnning tinggal saya bongkar sana sini agar design saya bisa gatuk dan jalan dengan sempurna. Efek ndak gatuk juga masih merembet sampai waktu posting ini =)) kalau sampean cermati tidak mudah menerima bahasa yang saya gunakan.

Dan kalaupun bisa menerima bahasa yang saya gunakan terima kasih ;;)

Saatnya mendekatkan kepadaNya agar Dia lebih dekat kepada kita ;)

No Comments on "Bangun Malam atau Memang tidak bisa tidur?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *