Art in IT

Art in IT; itulah tema yang di angkat oleh Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri dalam seminar satu harinya, Kebetulan dan Alhamdulillah saya di suruh berbagi rasa pada jam pertama. Akhirnya saya membawakan Materi yang tidak jauh jauh dari dunia saya saat ini. Tips dan Trik Bisnis Tema WordPress, sebuah judul yang sangat sangat membakar (kalau diri anda mudah terbakar) :D

Di Seminar Art in IT ini saya sedikit sekali berbicara hal teknis, saya lebih bicara ke Metode dan Juga Sharing Pengalaman. Alhamdulillah tanggapan dari peserta cukup baik, total peserta sekitar 130an Mahasiswa membuat ruang auditorium lantai 3 Kampus III UAD penuh.

Sebenarnya pada tulisan ini saya bermaksud materi presentasi Art in IT saya tapi koneksi yang super leemood (idiot) membuat saya mengurungkan niat ini. Jadi untuk sementara nikmati aja Foto suasana Seminar Art in IT ini.

Art in IT - UAD 2010
Art in IT - UAD 2010

Acara yang terjadwal dimulai pukul 09.00 akhirnya harus di mundurkan menjadi pukul 09.30, pada seminar ini ada 2 pemateri yang pertama blogger jadul ini dan yang kedua di jadwalkan mas Kristupa Saragih. Akhirnya materi bisa saya bawakan dengan lancar dan tepat 1 jam Seminar Sesi pertama bisa saya akhiri dengan sempurna, Saya ucapkan terima kasih atas segala atensi dari peserta dan juga dari pihak panitia yang telah mengundang saya.

No Comments on "Art in IT"


  1. hemmpppffff,.,., dari HMTIF mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi workshopnya,., successt buat mz jauhari,.., :)

    Reply

  2. calon blogger dan webmaster dari kampus ungu tu…. paling depan..
    imigrasi ke UAD ingin dapet pengalaman dari mas jauhari…. thaks… (dance)

    Reply

  3. mas saya termasuk salah satu penggemar tema bikinan mas Jauhari, pada tema fitria yang saya pakai ternyata kalau dibuka pakai IE dan Google chroome kok ada beberapa widget yang kacau tempatnya, apa ada solusi yang begus untuk kasus saya ini

    Reply

  4. Memang mas Jauhari jagonya WP, saya yang baru masuk untuk belajar blogging di WP perlu banyak belajar dengan mas Jauhari..
    Sukses terus mas Jauhari (applause)

    Reply

  5. Hehe, tadi sebenernya pengen dateng tapi kasur itu tak mengijinkan saya beranjak. :D Akhirnya pak jauhari mampir ke kampus saya. :)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *