Akhirnya Google AdSense Support Bahasa Indonesia

Google AdSense support Bahasa Indonesia; Akhirnya berita yang sangat menggembirakan dan ditunggu2 para Publisher AdSense Indonesia datang juga. Saya kurang tahu kapan resminya tapi yang jelas jika kita lihat di Halaman Resmi Adsense Help: What languages does AdSense support? disini sangat jelas terpampang Negara Indonesia sudah mendukung dan support AdSense for Content didalamnya.

Dulunya Bahasa Indonesia masih menjadi satu dengan Bahasa Vietnam yang hanya mendukung Google AdSense Search

Jadi sekarang publisher yang merasa kesulitan berbahasa Inggris bisa memanfaatkan blog2 bahasa Indonesia untuk berbisnis dengan AdSense ini.

Google AdSense Konten Bahasa Indonesia
Google AdSense Konten Bahasa Indonesia

Mari kita galakkan berbisnis dengan santun berbisnis dengan tertib berbisnis dengan hati untuk Indonesia yang lebih baik dan khususnya untuk atmosfer online bisnis yang lebih menyejukkan.

Dukungan Google AdSense bahasa Indonesia seperti yang sudah sudah sebelumnya hanya mendukung Google AdSense Search dan Google AdSense Mobile. Akhirnya dukungan Google AdSense Content pun demikian juga. Sebenarnya arah akan dukungan bahasa ini bisa dilihat dari beberapa situs berita online yang mulai menggunakan AdSense seperti Kompas, Detik dan kawan kawan. via Narmadi

 

Update 17 Oktober 2011 (9:32 WIB):

Google AdSense Konten Bahasa Indonesia - Hilang Lagi.jpg
Google AdSense Konten Bahasa Indonesia - Hilang Lagi.jpg

Secara mengejutkan dukungan Bahasa indonesia dari Konten Google AdSense kembali hilang dari list, ketika gambar saya ambil Kata Kata Bahasa Indonesia kembali tidak muncul. Sepertinya dukungan resmi Bahasa indonesia ini masih menunggu release resmi dari Google. Mari kita sama sama nantikan.

Selamat Hari Senin Sahabat….

30 Comments on "Akhirnya Google AdSense Support Bahasa Indonesia"











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *