The document-design software company Adobe Systems Inc. said today that it had agreed to acquire the multimedia software firm Macromedia Inc. for about $3.4 billion in stock.

Adobe, which is based in San Jose, Calif., and is best known for its Acrobat document sharing software, said the deal is expected to close this fall.

more info

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Ukuran Kertas Foto

Beberapa kali saya merasa kebingungan dalam menentukan Ukuran Kertas Foto, dalam centimeter. Untuk itulah biar tidak lupa kami menuliskannya…

I'm Going Home

Tak terasa, hampir 14 tahun saya meninggalkan negeri impian, tanah kelahiran. Banyak tempaan disana sini yang membuat saya menjadi seperti sekarang ini. Mulai awal awal saya harus sekolah kejuruan di Yogyakarta, sampai akhirnya terdampar di Kota Dingin kota malang kota seribu kenangan seribu impian seribu blogger :D Kalau boleh dibilang waktu 11 tahun bukanlah terdampar tapi suatu pencapaian lahir batin. Saya mendapatkan "SOK GELAR" sarjana serta Ijazah dan tentu saja Ijabsah :D Kemudian disini juga saya kenal tetek bengek itu CSS, itu WordPress, itu blogger, itu themes gratis, itu wordpress theme dan itu itu yang lain.

Kata Bijak Hari Ini

Secara Iseng dan Serius, malam minggu kemaren saya kirim SMS ke beberapa sahabat dan menanyakan tentang Petuah Harian,…

Kage Bushin No Jutsu

Sudah hampir dua minggu setelah berburu tripod sukses dan belum pernah saya gunakan. Akhirnya pagi tadi sempat ambil…