5 Trik Jitu dan Benar Bermain Hero Zhask Mobile Legends

Hero Zhask Alien yang Cepat dan Kuat

Di Game MOBA Mobile Legends, Hero Zhask adalah salah satu Hero Mage yang masih Fresh rilis. Hero ini memiliki beberapa keunikan. Salah satunya adalah adanya Tower Alien yang akan selalu menjaganya dan kalau penggunaanya pas akan menjadi KEKUATAN UTAMA dari Zhask ini.

Hero Type Mage biasanya itu Lemah dan tidak jago hancurin Tower. Hal itu tidak berlaku buat Zhask. Walaupun Hero Mage, tapi Zhask ini termasuk tipe Poke/Push dan mempunyai Damage ke Tower yang cukup tinggi. Tak heran diatas level 4, Hero Zhask dibantu Minion tentu saja.. Akan sangat mudah merobohkan Tower lawan.

Bahkan di Level 4, Hero Mage Zhask ini juga dengan mudah Kill Turtle tanpa perlu merubah Tower Alien nya menjadi Raksasa (Skill Ultimate).

Hero Miya dan Alucard Edisi Valentine Mobile Legends
Hero Miya dan Alucard Edisi Valentine Mobile Legends

Sebelum asik dan menikmati duwel dengan Hero Zhask ini, kami telah mencoba mengumpulkan beberapa sumber tentang 5 Trik Jitu dan Benar cara praktis dan keren bermain Hero Zhask di Mobile Legends ini. Selamat menikmati.

  1. Alien Zhask semacam Kartu Truf dari Hero ini. Jadi pastikan Alien Zhask disetup Lock Hero dulu, biar damage maximal dan mudah ngeKill Hero Lawan dengan mudah dan cepat.
  2. Hal lain yang tak kalah penting adalah, fokus pada peningkatan Speed dari Zhask dan Alien nya, mulai dari Attack Speed, Battle Spell, Sepatu dan Feather of Heaven
  3. Zhask jangan meninggalkan Aliennya. Karena kekuatan sejati dari Zhask adalah Aliennya maka jangan sampai Alien nya ditinggalkan. Jadi sembunyi di seputar Alien jadi Hero akan kesulitan mencari Zhask dan ketika mendekat Pengawal Pirbadinya (Alien) siap selalu sebagai Bodyguardnya
  4. Zhask sangat butu Mana, jadi fokuslah hanya ngeKill dan berburu Monster Buff saja, dan abaikan monster yang lainnya.
  5. Posisi menentukan Prestasi sangat berlaku bagi Hero Zhask. Zhask hanyalah mage jadi sebisa mungkin hindari untuk bermain di Top Line. Berlindung dibelakang Tank adalah pilihan Cerdik. Sekali lagi Zhask harus bermain Cerdik dan Pandai.

Ketika kalian telah menguasai kelima hal dasar dan penting tentang Hero Zhask ini, peluang kalian memenangkan Duwel dalam Mode Ranked pun bisa dengan mudah kalian dapatkan.

Jadi ketika mode Ranked. Pastikan Tim kalian ada Tank yang kuat sehingga akan mendukung performa Zhask dan membantu ngeKill lawan dengan lebih mudah dan cepat.

Keunikan Hero Zhask

Hero Zhask adalah Hero dengan 4 Kemampuan + 1 Kemampuan Pasif. Jadi ada 5 Kemampuan yang dimilikinya. Jadi ketika kalian bisa membuat Kombinasi Serangan yang pas. ngeKill Hero Fighter semacam Zilong, Alucard, Freya dengan mudah kalian lakukan.

Berikut ini adalah 5 Kemampuan dari Hero Zhask

  1. Decimation: Salah satu kemampuan unik Zhask ini ketika Hero ini mati dia akan meledakkan diri yang mana akan memberikan Total Damage 500 (100+% Total Magic Power) True Damage ke lawan
  2. Nightmaric Spawn: Skill Pertama Alien Zhask yang berupa Tower yang ketika sudah ditancapkan tidak bisa dipindah. Alien Tower ini akan otomatis menyerang Target terdekat. Jadi posisi sangat menentukan prestasi.
  3. Mind Eater: Skill kedua ini akan menembakkan power yang tinggi ke lawan yang cukup menguras power lawan.
  4. Hive Clones: Bisa dibilang Zhask akan melemparkan semacam Granat Nightmaric yang mana Granat ini akan meledak ketika ngeHit Minion atau hero lawan.
  5. Dominator’s Descent: Skill Ultimate ini akan membuat Nightmaric Spawn menjadi Tower Raksasa yang memiliki kemampuan yang jauh lebih powerful.

Nah dengan mengetahui Skill dari Zhask ini, berikut ini adalah Kombinasi serangan agar lebih mematikan.

Skill:Spell Inspire cocok untuk Zhask
Skill:Spell Inspire cocok untuk Zhask

Gunakan Ability/Spell Inspire karena dengan ini akan melemahkan Pertahanan Lawan 8, dan otomatis akan meningkatkan kecepatan serangan Zhask 25 dan Serangan Fisik 55% dan berlangsung selama 5 detik.

Kombinasi Serangan Zhask: Kombinasi Serangan Super Ultimate Zhask¬† ke Tower maupun ketika War adalah seperti ini. Pertama tempatkan Nightmaric Spawn pada posisi strategis kemudian langsung tekan Ultimate nya (Dominator’s Descent) kemudian tekan Inspire dan sambil Tekan Mind Eater serta Hive Clones dan juga Skill Pasifnya.


One thought on “5 Trik Jitu dan Benar Bermain Hero Zhask Mobile Legends

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *