5 Karya Istimewa Ian Padgham di Vine

Siapa sangka, dengan durasi 6 Detik yang ada di Vine, aplikasi buatan Twitter yang rilis Januari 2013 di iOS dan di Android beberapa waktu yang lalu bisa menghasilkan karya2 yang luar biasa kreatip. Kami telah membahas karya unik tentang Ian Gosling yang tak mau makan Sereal. Kali ini kami akan membahas Karya Istimewa dari Ian Padgham yang sangat cerdas dalam mengemas Animasi berdurasi 6 Detik yang bisa bercerita banyak.

Ian Padgham ini adalah Produser Video di Twitter. Beberapa hasil karyanya bisa disimak diĀ origiful.com/vine/. Kami memilih 5 Video yang menggunakan Manusia Kayu Mini di Vine yang saya anggap istimewa.

Gimana? Sebuah karya yang terlihat sederhana tapi istimewa kan? Dari Indonesia sebenarnya ada juga Animator keren yang cukup terkenal di dunia Vine ini. Nantikan tulisan kami selanjutnya…

No Comments on "5 Karya Istimewa Ian Padgham di Vine"


  1. saya sangat terkesan akan kemampuan dari softwar-software smatphone saat ini…
    memang perkembangan teknologi begitu terasa ya mas, ada vine, dan baru-baru ini instagram yang ikutan meluncurkan fitur video berdurasi pendek ala “Vine”,

    Reply

  2. Ini akan menjadi inspirasi para pecinta robot untuk merealisasikan animasi tersebut…enak ya kalau misalnya punya robot yang bisa melayani aktivitas harian kita .

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *