Ha haa baru sadar kalau usia Twitter saya (1461 Hari) dalam hari mirip penanggalan Hijriah :D. Sadar kalau hari ini adalah tepat 4 Tahun usia akun Twitter saya dari tweet teman Twitter pada awal daftar saya tidak tahu harus melakukan apa, pikiran saat itu hanyalah mengamankan nama @jauhari dan Alhamdulillah sukses. Hampir di tahun 2007 tweets atau ocehan saya bisa di hitung dengan jari. Dus demikian di tahun 2008.

Saya mulai sedikit aktip nge tweets di tahun 2009 dan sangat aktip di 2010 akhir. Puncaknya di tahun 2011 ini, rasa ada sesuatu yang kurang kalau belum baca timeline mulai terasakan. Yeah Racun Twitter :D Sejak itulah semua aktifitas online saya tautkan ke Akun Twitter saya ini, entah itu Gowalla, Entah itu Foursquare, RunKeeper, Endomondo, Cardio Trainer dan semuanya….

Cara Melihat Usia Akun Twitter
Cara Melihat Usia Akun Twitter

Wis pokoke seneng lah, duwe akun twitter sing umure wis 1461 dino (4 tahun)

Jika Anda bingung sejak kapan menggunakan akun twitter, anda bisa mencoba Web Aplikasi ini, atau jika menggunakan Aplikasi HP (di saya Twitter for iPhone) anda bisa melihat sejak kapan anda aktip di twitter dihalaman profile.

0 Shares:
0 comments
  1. Ping-balik: Everything For You
  2. Ping-balik: Nurudin Jauhari
  3. Ping-balik: Nurudin Jauhari ?
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Review HTC Desire

Hari ini tepat satu bulan HTC Desire menjadi bagian keluarga kami. Dan ini adalah review HP Android HTC…

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri/Lebaran 1430H/1432H

Lebaran dalam hitungan hari lagi, ada kalanya kita tidak bisa bertatap muka dengan sanak saudara yang nun jauh disana. Satu satunya solusi adalah dengan Kirim SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Apalagi Idul Fitri 1430H ini berdasar hitungan secara hisab akan jatuh pada hari minggu, untuk bisa di simak di Jadwal Imsakiyah 1430 saya. Berikut beberapa SMS Lucu Lebaran dan atau SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang berhasil saya kumpulkan (hungry)