Zinedine Zidane

Selamat Ulang Tahun Zinedine Zidane (42 Tahun); Zinedine Zidane nama yang tak akan terlupakan dalam dunia Sepak Bola, jangan berharap kecepatan Cristiano Ronaldo atau Kelincahan Lionel Messi di Zinedine Zidane.

Terlebih jangan berharap mereka berdua bisa melampui Sang Maestro ini.

Saya tidak meremehkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, mereka juga pesepakbola bertalenta istimewa™. Tapi bagi saya, saat ini Pesepakbola yang Super Komplit dengan kemampuan diatas rata-rata masih Zinedine Zidane orang nya.

Banyak menyebutnya Zinedine Zidane sebagai The Maestro. Sebagai Striker, Sebagai Pengatur Serangan, Sebagai Pengumpan, Sebagai kekuatan keseimbangan sebuah tim, sebagai Kapten semua di milikinya dengan nyaris sempurna.

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

Andai saja saat itu tidak ada Insiden dengan Pemain Italia yang akhirnya Prancis Gagal juara piala dunia karena Zinedine Zidane di Kartu Merah.. semua cerita akan menjadi lebih indah lagi.

Tapi itulah sepak bola dan itulah Zinedine Zidane. Simak saja Video Zinedine Zidane yang super Awesome™ dibawah ini

Zinedine Zidane kelahiran June 23, 1972 (umur 42) mempunyai Empat Anak yang bernama Enzo Fernández, Luca Zinedine Zidane Fernández, Elyaz Zidane Fernández, Théo Zidane. Zinedine Zidane menikah dengan Véronique Zidane.

3 thoughts on “Zinedine Zidane
  1. yup,,,memang pemain yang satu ini super bnget,,,buat saya juga ga da dua nya yang seperti Zinedine Zidane,,Selamat Ulang Tahun Maestro

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*