Yashfa Jauhar

Yashfa Jauhar

Akhirnya putra pertama kami setelah melaui diskusi batin yang panjang dan juga di dukung dengan kontak sana dan kontak sini, Putra Pertama kami, Resmi kami beri nama Yashfa Jauhar.

Makna sederhana yang coba kami petik dan harapkan dari Yashfa Jauhar adalah Permata Suci. Seperti kita telah ketahui bersama bahwa nama adalah doa. Sehingga harapan kami Yashfa akan menjadi seorang mujahid yang agung dan selalu mengedepankan keadilan diatas segala galanya. Menjunjung tinggi nilai Islam dan membuat suatu perubahan positif pada dirinya pada khususnya dan pada kami sekeluarga serta orang yang pernah mendengar atau pernah mengenalnya atau Yashfa mengenalnya pada umumnya.

Acara aqiqah kecil kecilan yang kami selenggarakan Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada rekan rekan yang belum bisa kami sebutkan satu persatu atas kehadirannya. Semoga kebaikan selalu ada padamu dan orang orang disekitarmu.

*kalau mau tau update tentang Yashfa silahkan kunjungi YashfaJauhar.com ;)

33 thoughts on “Yashfa Jauhar
  1. Barokallah kang… mudah2an menjadi anak yang sholeh yang bibirnya selalu bsah dengan dzikir dan doa kepada kedua orang tuanya, dan kelak menjadi mujahid yang begitu dirindu bagi umatnya…..

    bapakethufails last blog post..Mandeg Ngrokok

  2. Salam sayang buat Yashfa yo mas… sayang waktu aqiqah kemaren belom sempet liat wajahnya yg imut.. Selamat melekan.. Jadi Abi siaga 24 jam.. Didik Yashfa dengan baik, berikan yang terbaik agar jadi generasi penerus yg mumpuni. Amin.

    inoss last blog post..Abis Jalan-jalan (Lagi)

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*