Yashfa Jauhar

Yashfa Jauhar

Akhirnya putra pertama kami setelah melaui diskusi batin yang panjang dan juga di dukung dengan kontak sana dan kontak sini, Putra Pertama kami, Resmi kami beri nama Yashfa Jauhar.

Makna sederhana yang coba kami petik dan harapkan dari Yashfa Jauhar adalah Permata Suci. Seperti kita telah ketahui bersama bahwa nama adalah doa. Sehingga harapan kami Yashfa akan menjadi seorang mujahid yang agung dan selalu mengedepankan keadilan diatas segala galanya. Menjunjung tinggi nilai Islam dan membuat suatu perubahan positif pada dirinya pada khususnya dan pada kami sekeluarga serta orang yang pernah mendengar atau pernah mengenalnya atau Yashfa mengenalnya pada umumnya.

Acara aqiqah kecil kecilan yang kami selenggarakan Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada rekan rekan yang belum bisa kami sebutkan satu persatu atas kehadirannya. Semoga kebaikan selalu ada padamu dan orang orang disekitarmu.

*kalau mau tau update tentang Yashfa silahkan kunjungi YashfaJauhar.com ;)

31 Comments

  1. Selamt pakdhe…

    Semoga anaknya bagoes kayak saiya :D

    Wongbagoess last blog post..Perang Telah Dimulai

  2. Yashfa Jauhar

    Nama yang indah mas.. semoga menjadi mar’atus-sholihah.. amiin.. :)

    azaxss last blog post..Ganti Theme

  3. anaknya cakep banget mas, marai tambah pengen.. :((

  4. jagoan design themes junior telah lahir… siap-siap bersaing ama bapaknya nih… he..he.. :d

  5. Barokallah kang… mudah2an menjadi anak yang sholeh yang bibirnya selalu bsah dengan dzikir dan doa kepada kedua orang tuanya, dan kelak menjadi mujahid yang begitu dirindu bagi umatnya…..

    bapakethufails last blog post..Mandeg Ngrokok

  6. Yashfa Jauhar, brarti di sekolah nanti disuruhnya belakangan terus ya? soale absene blakangan.. :D
    Welcome in the jungle, boy…!
    Salam dari Om..

    sigits last blog post..Hal2 yang harus diperhatikan dalam penerapan GIS di organisasi anda

  7. hehe… kalo nurudin itu “cahaya agama” ya pak. BTW, kok anaknya gak disamain pake jauhari juga? :)

  8. selamat datang di dunia nak
    semoga jadi designer themes juga :d

    FaNZs last blog post..Banyak Kale Cobaannya!

  9. selamat, mas

    semoga menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi umat manusia serta membanggakan orang tuanya di dunia dan akherat.

    Amin.

    rifins last blog post..PIN Adsenseku Datang Juga

  10. Selamat ya, Pak..

    Oya, selamat datang juga buat Yashfa.
    Semoga menjadi anak yg bertakwa dan benar menjunjung keadilan.
    :)>-

    HeLL-dAs last blog post..Kekasih Sesuai Impian

  11. aku pikir sampean salah cak.
    kenapa gag ditambahin hurup i di belakangnya sih?

    didatss last blog post..Grand Bazaar di Istanbul Turki

  12. Semoga Permata Sucinya menjadi anak yang sholeh ….

    Kalau Jauhari berarti …. ?

  13. Salam sayang buat Yashfa yo mas… sayang waktu aqiqah kemaren belom sempet liat wajahnya yg imut.. Selamat melekan.. Jadi Abi siaga 24 jam.. Didik Yashfa dengan baik, berikan yang terbaik agar jadi generasi penerus yg mumpuni. Amin.

    inoss last blog post..Abis Jalan-jalan (Lagi)

  14. selamat melek di malam hari mas. Semoga si adek menjadi berkah buat keluarga. Amien.

    pherys last blog post..Konvoi Kampanye Era Orde Baru

  15. yaampun mas anak mu lucu banget yak..

    ulans last blog post..kenapa laki laki… ??

  16. Yashfa Jauhar opo Yashfa Jauhari (pake “i”) sing bener? kok nggak konsisten antara alinia 1 dan alinia 2?

    sulistia Athas last blog post..Namanya “Yashfa Jauhari”

  17. selamad kang n moga jadi anak soleh…amieen

    Epats last blog post..Wot d Fact!

  18. selamat kang atas kelahiran putranya :) udah boleh di cubit belom? :d

    hanifs last blog post..Tanpa Rencana

  19. selamat atas kelahiran anaknya…ngga terlambatkan :d

  20. sip, langsung punya webblog :d

    hedis last blog post..Mimpi Piala Dunia di Indonesia

  21. nama yg bagus. semoga doa orang tuanya terkabul. amin.
    jadi Yashfa Jauhar atau Yashfa Jauhari sih??..

    fistos last blog post..survei kecil tentang pemerintahan sekarang

  22. Subhanallah.. ^:)^
    Karunia ini menjadi sebuah harapan yang sangat besar.
    Mudah2n Yasfa bisa menjadi manusia seperti namanya. Jadi harapan orang tua, agama dan bangsa..
    Selamat datang http://yashfajauhar.com/..

  23. allahu akbar !!! *lirak lirik tumpeng* :-D

  24. Yashfa Jauhar, selamat datang di era dunia Web 2.0 :d

    pakzams last blog post..33 Web Portfolio Freelancer dan Perusahaan Web Design Indonesia

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Desain Ruangan Kerja Seorang Blogger / ID-JAUHARI
  2. Konsep Sederhana Bisnis Payung di Pantai (Pok Tunggal) — Nurudin Jauhari

Leave a comment

Your email address will not be published.


*