Xiaomi Redmi2 Unboxing Review

Sangat Terang Layar Xiaomi RedMi 2

Xiaomi Redmi 2 adalah generasi penerus dari Xiaomi RedMi 1, RedMi 1s yang cukup sukses dipasaran Indonesia tahun lalu.

Kehadiran Xiaomi RedMi 2 di awal tahun 2015 ini semakin menunjukkan kalau Xiaomi mulai serius menggarap pasar non China, mulai dari India, Malaysia, Singapura, dan Indonesia mulai digarap serius.

Dari kacamata saya, salah satu daya tarik Xiaomi RedMi 2 adalah dimensi yang lebih stylis dan juga mempunyai berat yang lebih rendah dibandingkan kakaknya RedMi 1s.

Tak hanya itu, menurut kami, Xiaomi RedMi 2 ini juga terkesan lebih nyaman digenggam. Selain itu RedMi 2 ini juga mempunyai ukuran baterai yang jauh lebih tinggi dibandingkan punya RedMi 1s.

Keduanya RedMi 1s dan RedMi 2 mempunyai ukuran layar 4.7″ sebuah ukuran yang sudah cukup nyaman untuk tangan orang Indonesia. Dan menariknya Xiaomi RedMi 2 sudah hadir dengan screen Gorrila Glass 2.

Dari Sistem Operasi, Xiaomi RedMi 2 sudah MIUI 6 dengan Android 4.4.4 (KitKat) sedangkan pendahulunya masih dengan MIUI 5 dengan Android 4.3 (Jelly Bean). Yang lucunya, dari sisi Performa, RedMi 1s jauh lebih baik dibandingkan RedMi 2.

RedMi 1s sudah hadir dengan prosesor 1.6GHz, sedangkan RedMi 2 masih dengan 1.2GHz. Dan berikut ini adalah Video Review serta Unboxing Xiami RedMi 2 Indonesia

Semoga bermanfaat, dan kalau suruh memilih RedMi 2 atau RedMi 1s, kalau dari sisi kenyamanan RedMi 2 adalah jawabannya.

Harga Xiami RedMi 2 di Indonesia (Juni 2015): Saat ini mi.com/id sedang ada promo harga spesial RedMi 2 cukup dengan 1.500.000 IDR sudah bisa membawanya pulang

4 thoughts on “Xiaomi Redmi2 Unboxing Review

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*