Xiaomi Mi4: Keluarga Baru Kami

Bagaimana Xiaomi Mi 4 di buat

Akhirnya kembali ke Android, dan meninggalkan iPhone lagi. Kali ini kembali dengan mesin buatan Xiaomi, tepatnya Mi4, device ini banyak sekali yang mengatakan imitiasi iPhone 5 dari sisi depan dan Samsung Galaxy dari sisi belakang.

Xiaomi Mi 4 Warna Hitam Elegan
Xiaomi Mi4 Warna Hitam Elegan

Anggapan itu bisa jadi benar dan bisa juga salah. Tapi yang jelas Mi4 ini adalah generasi penerus dari Mi1, Mi2, Mi3 dan akhirnya Mi4. Device ini rilis di Pertengahan 2014 di China sana dan mulai mendarat di Negara-negara tetangga Akhir 2014 ini.

Di awal 2015 kemarin Xiaomi merilis varian baru yang lebih di kenal dengan Mi Note dan Mi Note Pro. Di Indonesia Xiaomi lebih dikenal dengan Device kelas menengahnya dengan seri RedMi nya. Ada RedMi 1s, RedMi Note, RedMi 2 dan RedMi 2a.

Disini kami tidak atau belum akan melakukan Review, kami hanya menikmati saja menggunakan Xiaomi Mi4 ini. Saat ini Device ini adalah pilihan baik untuk keseharian saya

Kembali ke Xiaomi Mi4 ini, saya sudah menggunakan lebih dari Satu Bulan dan saya menikmati Aplikasi Bawaan dan juga UI dan Custom nya yang lebih dikenal dengan MIUI.

Inilah Xiaomi Mi 4 Warna Putih
Inilah Xiaomi Mi4 Warna Putih

Device Mi4 ini hadir dengan MIUI 6 atau versi terbaru. Selamat datang keluarga baru kami. Semoga Mi4 betah dan membuat nyaman pemiliknya….

4 thoughts on “Xiaomi Mi4: Keluarga Baru Kami

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*