Wallpaper Gutsy Gibbon Keren

Gutsy Gibbon New Wallpaper

Sebagai Operating System yang sekarang saya pakai, saya merasa bangga dengan kinerja developer Ubuntu, kenapa? karena dari hari ke hari selalu ada informasi baru tentang rencana dan progres dari Gutsy Gibbon (7.10) Next Released of Ubuntu.

Coba aja Pelototin Wallpaper dari skrinshut saya ini, nuansa tanahnya mantep banget ;) jadi inget waktu di pedalaman. Jadi pingin cepetan mudik :((

20 thoughts on “Wallpaper Gutsy Gibbon Keren
  1. hehehe…yg pake jilbab sapa nya tuh mas?? hehehe sory OOT….

    btw saya juga pake dual boot gutsy and xp…rencana mo triple boot ma vista..trs juga rencana jangka panjang quad boot ma macOs..masih research nih…

    cuma gutsy masih problem driver nvidia 88GT nya…padahal instalasinya dah sukses mantabs..bisa langsung ngetes compiz fusionnya..tapi pas reboot pasti pake vesa lage..napa yah? driver nvidia kaya ga kepegang gitu…

  2. ^^
    Ini maksudnya bukan yang Mac terbaru dengan mesin Intel lho ya, tapi OSX versi petani yang bisa diinstal di mesin X86 saat Apple mau transisi dari PowerPC ke Intel beberapa taun lalu.

  3. OSX di intel itu namanya MacIntel mas, bukan Macintosh. Hehehe. Dijamin kalo belum ngerasain Mac aslinya, pake MacIntel tuh cuma fatamorgana. Soalnya kemampuan sesungguhnya dari Mac nggak keliatan disitu, sekedar asal jalan aja. Tapi meski fatamorgana, tetep anti virus koq. Ehehehe.

    1. Secara saya KDE Mengingatkan saya sama keluarga Micro$oft, dan walaupun kadang saya masih menggunakan keluarga Micro$oft ini saya harus mulai meninggalkan jejaknya, dan GNONE adalah salah satu pilihan karena si GNONE sedikit mengingatkan ke Mac OSX 10.x ;)

      1. kalo sama2 kopi temen seh dan kompi mencukupi enakan pake OSX 10.x yang intel or AMD. aseli *bikinan dagadu jogja* :d.
        *perasaan ga nyambung neh… cuek saja ya kang…* :-“

  4. Wah Mac juga cuma pinjeman dari kantor mas. Hehehe. Tapi dari deskripsi mas Jauhari tentang Gutsy Gibbon, sepertinya punya ciri-ciri yang mirip dengan MacOSX koq: Easy to use, 3D effects yang keren dan kompatibilitas dengan hardware yang asoy. Jadi mari ramai-ramai kita tinggalkan Windows saja. Hehehe.

  5. Saya pernah liat demo Ubuntu di internet. Kereeennn. Banyak efek yang lebih bagus dari MacOSX yang biasa saya pakai di kantor. Dan karena dirumah masih pakai Windows, saya jadi pingin ganti dengan Ubuntu itu. Tapi untuk newbie kaya saya ini, kira2 pengoperasiannya susah nggak ya? Suerrr ngeliat efeknya jadi kepingin.

    1. Mudah kok mas, dan saya rasa Ubuntu merupakan salah satu Linux dengan penggunaan yang cukup mudah dan tidak sulit.

      Kalau mau coba Ubuntu, mending sabar dikit mas, tunggu Gutsy Gibbon keluar. Sekitar tanggal 18 Oktober 2007 ini. Soalnya perubahan dari Feisty Fawn secara saya cukup siginifikan.

      Salah satu contohnya 3D Effect akan aktif secara default jika Hardware mensupportnya, Dukungan lebih baik terhadap printers, dan masih banyak lagi.

      *mode iklan ON :D

      Omong omong jadi ngiler juga liat mas Arifin ngomong di KANTOR menggunakan Mac OSX, jadi pingin :((

  6. aku udah pernah nyoba instal ubuntu yang festy, tapi belum mau pake soalnya gak bisa konek ke inet, udah puluhan kali nyoba untuk memasang kan bluetooth hp dengan bluetooth di pc selalu gagal

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*