Video Baru Sinta and Jojo

Mengikuti trending topic di twitter dan jagad online lainya. Khabarnya 16 Agustus 2010 nanti Penyanyi lip sync warga jawa barat Sinta and Jojo yang sangat populer dengan Keong Racunnya akan membawakan 5 video klip barunya.

Sinta and Jojo - Sedang Latiaaan
Sinta and Jojo - Sedang Latiaaan

Coba aja simak dan iklan yang dia bikin. Video dengan Judul Sedang Latiaaan dibawah ini. Terlihat Sinta and Jojo sedang mencoba beberapa lagu yang akan coba di lip sync kan nantinya. Anak Muda memang harus kreatif, saya jadi teringat akan cerita Marie Digby, seorang yang mengawali kesuksesannya hingga menjadi penyanyi tenar seperti sekarang hanyalah di mulai dari YouTube dengan menyanyikan versi akustik lagu nya Rihanna Umbrella, sejak itu Marie Digby mendapat banyak request untuk menyanyikan lagu lagu lain hingga akhirnya di 2008 memberanikan diri membawakan lagu sendiri dan mereleasenya… Benar benar ide cerdas.

Selain Marie Digby masih banyak penyanyi bule yang melakukan teknik serupa dan mereka punya cerita sendiri sendiri, yang jelas dimana ada niat, ada proses dan jalan akan segera terbentang

Kembali ke Sinta and Jojo yang juga mendapatkan imbas dengan teknologi, memanfaat kamera dan wajah culun bin cute ala adanya berhasil membuat banyak orang tertawa dan mengakui ide cerdasnya. Bahkan lagu Keong Racun yang sebelumnya sangat tidak populer menjadi terkenal karena di lip sync kan duo ini. Lagu yang di ciptakan oleh Buy Akur dan aslinya di lagukan sama penyanyi lokal Lisa yang juga belum terkenal mendapat berkah karena duo ini.

Video Sinta dan Jojo Sedang Latiaaan

Begitu fenomenalnya bahkan beragam inpoteinment pun tidak ketinggalan mengangkat topik ini, bahkan sampai Charly ST12 mengatakan akan menyanyikan lagu Keong Racun dengan versinya sendiri.. GAMBATE

0 thoughts on “Video Baru Sinta and Jojo
  1. “Boss head sampean di tambahi RSS sindikasinya biar bisa muncul menu/icon di browser”

    maksudnya gmana mas? biar tak tambahin sekarang. habis dari kampung neh. sekalian tak copas postingan ini ya hehehhe

  2. Pingback: Nurudin Jauhari

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*