Versi Teks Naruto Chapter 684

Versi Teks Naruto Manga Chapter 684 ini akan menjadi ujian terbesar dari Obito Uchiha. Obito Uchiha yang dimasa kecilnya mempunyai impian yang sama dengam Naruto Uzumaki ini akhirnya akan mencoba mengambil peran yang dulu sangat diidamkannya.

Hagoromo Ōtsutsuki, Kaguya Ōtsutsuki dan keturunannya
Hagoromo Ōtsutsuki, Kaguya Ōtsutsuki dan keturunannya

Obito mengatakan kalau mungkin masa lalunya cukup kelap dan banyak dosa, tapi di Versi Teks Naruto Manga Chapter 684 nanti akan berbuat sebisa mungkin untuk membawa Sasuke Uchiha yang terlempar ke Dimensi lain.

Versi Teks Komik Naruto 684 ini dengan kemampuan Sharingan kirinya yang bisa berpindah dimensi dengan istilah yang dikenal dengan Kamui. Walaupun kata Obito sendiri untuk bisa mencoba ikut berpindah ke Gerbang dari Dimensi yang Kaguya Ōtsutsuki ciptakan akan memerlukan cakra yang sangat bear.

Versi Teks Naruto Manga 684 sudah Terbit dengan Judul Kita Harus Membunuhnya. Bisa di Simak di Cerita Naruto Manga 684 Bahasa Indonesia kami akan Translate Versi Teks Khusus kalau waktu sudah mengijinkan

Obito Uchiha ini dirinya bisa memberikan manfaat dan syukur bisa membantu Naruto dan Sasuke mengalahkan atau menygel kembali Kaguya Ōtsutsuki. Di Versi Teks Naruto 683 kemarin ada hal yang cukup menarik dimana Hagoromo Ōtsutsuki akhirnya muncul kembali melalui tubuh bagian bawah Madara yang tertinggal. Hagoromo Ōtsutsuki diceritakan menemui Para Kage dan secara khusus bangga dengan Hashirama Senju.

Naruto Versi Teks Komik 684 ini akan rilis Rabu dengan cerita yang semakin seru.

2 thoughts on “Versi Teks Naruto Chapter 684

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *