Versi Teks Naruto Chapter 683

Dimanakah Kaguya Ōtsutsuki membawa Naruto sebenarnya? Kenapa di Naruto Manga 682 digambarkan ada sebuah Kastil di Tepian Jurang? Apa yang akan terjadi dengan Naruto dan Sasuke setelah keduanya terpisah? Apa rencana yang mereka akan lakukan? Naruto Manga Bahasa 683 akan menceritakan secara gamblang.

Bisa dibilang saat ini Kaguya Ōtsutsuki sangat sangat powerful, wanita ini bisa memanipulasi tempat dengan Instan, dan itu bukanlah Genjutsu tapi kenyataan. Naruto dan Sasuke yang mencoba menyegel Kaguya Ōtsutsuki masih belum menemukan cara yang tepat. Selain itu Zetsu Hitam yang masih bersama Kaguya Ōtsutsuki juga patut di waspadai.

Sasuke Rinnegan memblokir Infinite Tsukuyomi
Sasuke Rinnegan memblokir Infinite Tsukuyomi

Teka-teki Zetsu Hitam yang sampai saat ini masih misteri juga akan memberikan cerita Naruto Manga ini semakin menarik. Versi Teks Naruto Manga Chapter 683 akan kami berikan secara komplit. Jangan lupakan kalau selain mereka, terbukti Shinobi2 yang tidak dalam Infinite Tsukuyomi adalah Para Edo Tensei Kage. Apakah itu juga merupakan kunci lainnya? Semua masih belum diungkapkan Masashi Kishimoto ini. Versi Teks Naruto 683

2 thoughts on “Versi Teks Naruto Chapter 683

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *