Versi Teks Naruto Chapter 682

Versi Teks Naruto Manga Chapter 682 adalah kelanjutan dari Cerita Komik Versi Tekns Naruto Manga 681 yang minggu lalu telah banyak dikupas dan diceritakan.

Versi Teks Naruto Manga 682 rilis dengan cerita dan judul “Saya yakin kamu tak pernah melihat ini” diceritakan Naruto dan Sasuke mempunya rencana yang belum pernah mereka coba.

Ketika Sasuke tanya rencananya apakah ada kemungkinan berhasil, terus di jawab kalau belum tau karena belum pernah dicoba, tapi ada baiknya dicoba.

Sementara itu Zetsu Hitam masih memikirkan rencana apa yang akan mereka lakukan.  Kemudian Zetsu Hitam mengatakan kalau rencana atau justu apapun tak ada gunanya. Karena ibunya Kaguya Ōtsutsuki bisa menyerap serangan apapun

Kakashi bertanya kepada Sakura apa yang sedang terjadi, kemudian dibalas kalau mereka Kaguya Ōtsutsuki dan Naruto, Sasuke saling memandang situasi.. Kemudian Kakashi faham maksudnya. Kakashi mengatakan kalau Kaguya Ōtsutsuki bisa memindahkan dimensi dengan sangat mudah dan cepat, Kakashi menduga kalau Kaguya Ōtsutsuki bukanlah Shinobi biasa.. dalam arti lain bisa jadi lawan Naruto dan Sasuke ini memiliki kekuatan Dewa.

Kaguya Ōtsutsuki Pindah Dimensi
Kaguya Ōtsutsuki Pindah Dimensi

Kemudian Sakura bertanya kepada Naruto apa rencananya untuk menghadapi Kaguya Ōtsutsuki tersebut. Dan dijawab kalau dia ada rencana dan itu harus dicoba apakah akan berhasil atau tidak.

Cerita Versi Teks Naruto Manga 682 berlanjut, Naruto mencoba menyembuhkan Obito Uchiha yang sekarat. Naruto mengatakan kepada Sasuke kalau Justu nya ini telah dilatih sedemikian rupa bahkan lebih intens latihannya selain Rasengan.

Naruto meminta Sasuke bersiap dan dijawab kalau Rinnegan Sasuke sudah siap. Kemudian Naruto mulai serangan bukaan dengan terlebih dahulu diawali Amaterasu Sasuke untuk mencoba membakar Kaguya Ōtsutsuki yang dengan mudah di tolaknya. Kemudian giliran Naruto dengan mendekat untuk melakukan serangan lanjutan.

Terlihat Naruto memperbanyak diri dengan Kage Bunshin dan melakukan Jutsu Harem No Jutsu atau Jutsu Sexy, yang mana membuat konsetrasi Kaguya Ōtsutsuki pudar dan kaget. Awalnya Kaguya Ōtsutsuki mau menggunakan Byakugannya akan tetapi kaget dengan Serangan Harem No Jutsu Naruto tersebut.

Tak hanya Kaguya Ōtsutsuki, tapi Sakura, Kakashi, Sasuke sangat kaget dengan ulah Naruto tersebut. Yang membuat Sakura tambah kaget adalah Jutsu yang Naruto lakukan sukses, kemudian dengan pukulan tangan kirinya membuat Kaguya Ōtsutsuki terpental kebelakang.

Melihat Kaguya Ōtsutsuki yang telempar dengan segera Naruto dan Sasuke bersiap melakukan penyegelan. Keduanya mendekat ke Kaguya Ōtsutsuki.

Akan tetapi dengan cepat Kaguya Ōtsutsuki dalam waktu yang sangat cepat segera mengaktipkan Rinnegan di jidatnya yang membuat Serangan Naruto dan Sasuke yang tinggal beberapa centi meter gagal. Karena dengan Rinnegan tersebut tiba2 Naruto dan Sasuke terkurung dalam Dunia Es yang membuatnya tidak bisa bergerak sama sekali

Kemudian diceritakan Kaguya Ōtsutsuki segera melakukan bukaan ke dimensi lain untuk menjauh dari Naruto serta Sasuke. . Kemudian setelah menjauh, Kaguya Ōtsutsuki segera menyiapkan serangan balasan.

Sakura bertanya kepada Naruto apa yang sedang terjadi dan Jutsu apakah yang sedang terjadi, kemudian Kakashi menjelaskan kalau ini pasti Jutsu ulah dari Kaguya Ōtsutsuki. Dia memiliki kekuatan untuk merubah bentuk dan waktu dengan Instant .

Kemudian agar bisa bergerak kembali Sasuke menggunakan Ameterasu dan Kagutsuchi agar bisa keluar dari Es tersebut.. Setelah mereka bebas, Naruto dan Sasuke diskui langkah selanjutnya.

Sedangkan disisi lain Kaguya Ōtsutsuki mendapatkan masukan dari Zetsu hitam kalau mereka berdua susah diatur, jadi lebih baik memisahkannya untuk kemudian menyerangnya secara bersama2. Mendengar masukan itu Kaguya Ōtsutsuki membuka gerbangnya lagi dan Tiba2 telah berada dibelakang Sasuke dan dengan cepat menarik Sasuke ke dalam Gerbang tersebut dan membuang Sasuke ke sebuah Gurun Pasir. Hal itu membuat Sasuke bingung dan heran dengan yang terjadi. Cerita Versi Teks Naruto Manga 682 berakhir sampai disini.

Apa yang akan terjadi? Apa yang Naruto dan Sasuke lakukan setelah keduanya di pisah berbeda dimensi tersebut? Semua akan kita sama-sama temukan jawabnya di Versi Teks Naruto Manga 683

3 thoughts on “Versi Teks Naruto Chapter 682

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *