Versi Teks Naruto Chapter 679

Rikudō Madara dikhianati Zetsu Hitam ciptaannya sendiri Rikudō Madara dikhianati Zetsu Hitam ciptaannya sendiri

Versi Teks Naruto Chapter 679 ini tentu saja akan menyajikan  ceritaNaruto Manga 679 dalam Bahasa Indonesia yang ditulis berdasarkan Komik Manga Naruto Chapter 679.

Naruto 679 versi Teks dengan judul Awal dari Segalanya akhirnya Rilis. Diceritakan Rikudō Madara terlihat kesakitan dengan apa yang Zetsu Hitam lakukan kepadanya.

Serangan mendadak Zetsu Hitam tepat di Titik Fital itu membuat Rikudō Madara kelabakan dan tak berdaya.

Kemudian Naruto, Sasuke, Kakashi dan Sakura kembali dikejutkan dengan pergerakan tanah yang tiba2 mengeluarkan Cakra. Cakra2 yang sangat banyak itu terhisap oleh Rikudō Madara dan Zetsu Hitam.

Cakra2 yang terkumpul ke Zetsu Hitam dan Rikudō Madara itu membuat kekuatannya berkali-kali lipat. Hal itu membuat tubuhnya tiba2 membesar.

Sasuke mengatakan kepada Naruto kalau tidak menghentikan sekarang bisa menjadi ancaman yang lebih berbahaya nantinya. Kemudian mereka berdoa mencoba menghentikan laju cakra tersebut.

Ketika Naruto dan Sasuke mencoba menghentikan laju Cakra, Zetsu hitam berkata dengan sangat merendahkan mereka berdua. Zetsu Hitam mengatakan kalau yang datang hanyalah dua ekor lalat tak berharga dan dengan datangnya mereka berdua, Zetsu juga akan menyerap Cakranya.

Ketika Naruto dan Sasuke baru akan mulai tiba2 mereka berdua dibuat tak berkutik oleh Lilitan Rambut Putih yang muncul dari Zetsu Hitam dan Rikudō Madara.

Melihat keduanya terlilit Sasuke mencoba berbuat akan tetapi dihentikan oleh Kakashi. Karena serangan tanpa analisa hasilnya akan jauh lebih parah.

Kemudian diceritakan kalau Zetsu Hitam tidak mempunyai rencana untuk membunuh semua Shinobi. Zetsu Hitam berkata

Kaguya Ootsutsuki melakukan Infinite Tsukuyomi bukanlah bertujuan untuk melenyapkan/membunuh manusia, akan tetapi menggunakannya sebagai Bala Tentaranya.

Sasuke bertanya

Membuat Bala Tentara? Apa maksudmu?

Dijawab Zetsu Hitam

Kau tak secerdas Kakakmu Itachi…. Apa kau pikir manusia Normal Bisa digunakan dalam pertempuran?

Jawaban Zetsu Hitam tersebut membuat Naruto dan Sakura kaget. Kakashi bertanya

Apakah itu berarti…

Dijawab oleh Zetsu Hitam…

Mereka yang terperangkap dalam Infinite Tsukuyomi akan berubah menjadi Zetsu Putih.. Itu adalah yang sebenarnya terjadi ketika mereka terperangkap dalam Infinite Tsukuyomi… menjadi Zetsu Putih… mereka berubah pelan-pelan

Naruto bertanya

Jadi apakah mereka akan menjadi seperti itu semua?

Tiba2 karena semakin banyaknya Cakra yang terkumpul tubuh Rikudō Madara membesar dan  Meledak. Bersamaan dengan itu muncul mahluk baru dengan Rambut Putih sangat panjang dengan Mata Rinnegan di Dahinya… dengan kedua tanduk di kepalanya… dia adalah Kaguya Ootsutsuki yang terlahir kembali

Perubahan itu membuat Naruto dan Sasuke kaget, karena bentuknya persis seperti yang diceritakan Rikudō Sennin yang mereka temui ketika Sekarat dulu.

Kaguya Ootsutsuki melihat ke Naruto dan Sasuke tiba2 melihat Tanda Lingkaran dan Bulan Sabit dan dengan mimik yang tiba2 menjadi serius, Kaguya Ootsuki melemparkan mereka berdua. Dan berkata

Mereka berdua pasti Hagoromo dan Hamura… oh bukan… tapi Indra dan Ashura?

Kemudian dengan Mata Byakugan segera melihat Naruto dan Sasuke dan langsung tahu kalau mereka berdua mendapatkan kekuatan dari Hagoromo. Sakura bertanya kepada Naruto dan Sasuke

Sasuke, Naruto kau baik2 saja?

Kakashi melihat Obito dan bertanya kepada Kaguya Ootsutsuki.

Lantas Apa maksud dan tujuanmu?

Berfikir sebentar kemudian Kaguya Ootsutsuki menjawab.

Ini adalah Ladangku… dan aku tak akan membiarkanmu merusaknya kembali.. Jadi mari hentikan peperangan ini sekarang…

Dengan nuansa bingung Naruto bertanya

Lalu?

Serangan Mematikan Kaguya Ootsuki kepada Naruto dan Sasuke

Serangan Mematikan Kaguya Ootsuki kepada Naruto dan Sasuke

Tiba2 Kaguya Ootsutsuki melakukan sesuatu yang membuat Naruto dan Sasuke terbang dan berada diatas kawah api.  Kemudian berkata

Aku akan menyingkirkanmu sekarang

Dan versi teks naruto manga 679 berakhir sampai disini sampai jumpa di Versi Teks Naruto Chapter 670

3 Comments

  1. Uhh semankin seru aja nih,,gak sabar nunggu manga selanjutnya :)

  2. yosh….. mantaps semakin seru… apakah naruto dan tim 7 bisa mengalahkan kaguya???

1 Trackback / Pingback

  1. Versi Teks Naruto Chapter 680 | Nurudin Jauhari

Leave a comment

Your email address will not be published.


*