Versi Teks Naruto Chapter 677

Rikudō Madara dengan Mata ketiganya

Versi Teks Naruto Chapter 677; mulai Selasa 20 Mei 2014 ini saya memutuskan untuk memberikan update lagi tentang Cerita Naruto, khususnya Naruto Manga.

Versi Teks Naruto 677 akhirnya rilis dengan judul Infinite Tsukuyomi. Sebuah Mega Genjutsu yang di lakukan Madara dengan menggunakan Rinnegan dengan Koma yang ter proyeksikan ke Bumi melalui Bulan

Diceritakan di Versi Teks Naruto 677 ini diawali dengan penampakan Bulan dengan Rinnegan ber Koma yang mulai memancar.

Infinite Tsukuyomi Rikudō Madara - Manga 677
Infinite Tsukuyomi Rikudō Madara – Manga 677

Diceritakan juga disini Para Kage kaget dengan situasi yang terjadi. Sementara itu orang yang tertutup oleh Kayu mengatakan

sepertinya tugasku cukup sampai disini. Aku sudah tidak memerlukan orang ini lagi

Sementara itu juga Para Shinobi bingung dengan apa yang terjadi sampai Kiba berkata kepada Shino kalau suruh melihat di Bulan dan mereka kaget.

Versi Teks Naruto 677 Mereka mulai merasakan kalau sesuatu yang gawat akan segera terjadi dan mereka meminta bersiap-siap dengan situasi terburuk yang akan mereka hadapi.

Tsunami juga mulai merasakan something weird akan terjadi. Begitu juga dengan Sasuke yang cepat menyadari dan Segera bertindak. Sasuke segera turun dan menuju Naruto, Sakura dan Kakashi dengan Susanoo nya

Sementara itu Naruto dan Kakashi dibawah belum menyadari kalau Madara telah membangkitkan Infinite Tsukuyomi dan masih bingung dengan Meteor yang tak kunjung berhenti dan mencoba menghancurkan dengan serangan selanjutnya.

Sasuke segera mendekati Naruto dan kawan2 kemudian mengepakkan Sayap Susanoo untu menyelimuti mereka semua dari Genjutsu Infinite Tsukuyomi yang di buat oleh Madara.

Naruto belum menyadari akan langkah Sasuke tersebut hingga kemudian Sasuke bereriak meminta Naruto dan kawan2 tidak bergerak.

Sasuke mengatakan kalau Rikudō Madara telah memulai rencana Infinite Tsukuyominya. Kalau tidak dalam lindungan Susanoo ini, maka mereka (Naruto, Sasuke, Kakashi dan Sakura) sudah akan terseret dalam genjutsu itu juga. Dan jika sampai itu terjadi maka itu adalah akhir dari segalanya.

Jadi sekarang menurut sasuke adalah menunggu hingga masanya tepat.

Sementara itu diluar sana, satu persatu mulai terperangap dari Lilitan Pohon Suci yang telah di panggil Rikudō Madara dalam rencana mewujudkan mimpinya tersebut.

Hal yang cukup menarik terjadi, dimana akhirnya Yamato bisa terbesar dan Efek Genjutsu tersebut ternyata tidak mempan terhadap Para Edo Tensei. Jadi Ke empat Hokage Hashirama, Tobirama, Hiruzen dan Minato semua masih dalam kondisi Sadar Penuh.

Dan itu adalah akhir cerita Naruto Manga versi Teks 677. Sampai jumpa dalam Versi Teks Naruto 678 yang semakin seru dan menegangkan

Simak Versi Audio Naruto Chapter 677 Online

3 Comments on "Versi Teks Naruto Chapter 677"



    1. Karena di #Naruto677 ini lebih banyak memuat kepanikan dari Para Shinobi dan juga terperangkapnya mereka kedalam Genjutsu Rikudō Madara Mbak Cika

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *