Transmit

Transmit

Sejak pindah ke keluarga buah buahan.. ada rasa dalam hati yang mulai bergejolak. ya rasa untuk memulai membersihkan diri. Sedikit demi sedikit mulai menghargai hak cipta orang lain. Walaupun perubahan yang saya lakukan belum bisa dibilang 100% lancar jaya. Saya mencoba untuk meningkatkan trafik kesucian ini sedikit demi sedikit ;)

Seperti saya tahu, saya sempat bersih bersih dari software dunia gelap, mulai dari CODA, Mars Edit (mungkin ecto juga nantinya) Parallels dan terakhir Transmit ini. Alasan saya sederhana. Ketika kita ingin panen padi, mulailah menanam benih padi. Toh jika nanti tumbuh rumput itu merupakan bonus. Begitu juga dengan yang coba saya lakukan. Karena mau tidak mau saya harus mulai dari diri sendiri, karena sampean semua tahu saya bergerak dalam bisnis jasa dimana jasa ini sangat di perlukan kesucian sikap, etos kerja dan alat yang digunakan. Semoga awal yang kecil ini nantinya mendapatkan FEEDBACK yang positif dan mimpir besar saya untuk bisa penyucian software yang lebih besar bisa terlaksana dengan lancar juga.

Walaupun seperti itu, secara warga Indonesia yang baik. Gratisan tetap saya utamakan. dan gratisan disini bukan yang masuk kondisi abu abu atau dunia hitam tapi gratis yang sebenarnya ;)

Saya hanya bisa minta dukungan doa dan juga semangat dari temen temen semoga langkah yang saya ambil ini benar adanya. Tetap semangat dan tetap WordPress =))

0 thoughts on “Transmit
  1. OSX itu nggak lengkap tanpa hardwarenya, mereka udah sejalan, setubuh, seirama, …..

    hehehe selamat pakai Mac ! semoga nanti di Indonesia semua orang bisa pakai Mac (yang beneran, bukan yang abal2 ) :mrgreen: peace !!!!

  2. Semoga lancar upaya di jalan penuh keberkahannya :)
    tools awal seh saya cari disini trus setelah join community semakin menemukan banyak aplikasi gratis yang lumayan bisa mengimbangi dengan kombinasi aplikasi lainnya :D

    Pake software legal biar kerjaan jadi berkah :D

  3. eh ga hobi osx, bahkan ditanya temen gmn cara maximize windows aja ngga ngeh. buka google juga ngga ada hints yg pas. linux or bsd aja deh, pas di ati.

  4. Kalau saya koq susah sekali lepas ya, Mas. Ada beberapa software yang tidak saya temukan padananya pada software gratisan.

  5. suci itu cantik (kayak tetangga gw) bersih itu ganteng (kayak gw) jadi pantaslah kalo suci naksir gw….. hiks…hiks.. wekekeke
    wokke dech…. gw do’ain mas… biar kakinya jalan ke jalan yg bener terus,…. hiks…hiks,,,

  6. Saya sudah lama “suci”. Bukan karena ingin, tapi karena terpaksa. Disini gak ada bajakan hehe.. Tapi setelah terpaksa suci, baru sadar ternyata jadi bersih tuh gampang. Ternyata banyak software gratisan yang mumpuni. Gak susah kok kalo mau bersih. Orang malas aja tuk susah-susah sedikit. Gak heran kalo Indonesia gak maju.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*