Transmit 4.0

Pada awalnya saya Download Transmit, saya langsung jatuh cinta. FTP Client besutan Panic.com ini emang ciamik. Harga yang ditawarkan tidak bisa di bilang murah, tapi saya cukup puas. Walupun di Mac OS X, banyak sekali FTP Client gratisan, tapi entah mengapa saya jatuh cinta dengan FTP Client for Mac ini.

Transmit 4 - Welcome Screen
Transmit 4 - Welcome Screen

Bagi yang belum kenal Panic.com, ini adalah salah satu developer applikasi2 Mac OS X Family. Coda adalah besutan pengembang ini juga. Bahkan Coda adalah aplikasi yang pertama kali saya beli ketika saya memutuskan Hijrah ke Keluarga Apple Krowak setelah sebelumnya menggunakan Jendela Pecah (Windows dan Keluarganya :D ) dan si Pinguin (Ubuntu dan kawan kawan) sampai temen saya (Raden Mas Didats), sempat heran kenapa beli Transmit juga cak, bukannya CODA sudah lengkap? Saya hanya jawab.. untuk hal hal tertentu Transmit bisa melakukan yang CODA tidak bisa :D

Kembali ke Transmit, saya aktip menggunakan aplikasi ini sejak versi 2, dan sangat aktip di versi 3. Dan akhirnya Transmit 4 pun keluar sekitar 27 April 2010, langsung saya sedot bind download gan! :D Tapi ternyata Kita tidak GRATIS, karena kita harus RE LICENSE, dan untungnya sebagai pengguna versi 3 saya dapat diskon, jadi cuma nambah 19$ kita udah dapat versi 4 ini.

Wah GAN ulasannya panjang amat, Lanjut.

Kenapa kita/saya harus update? banyak sekali, yang jelas interface dan juga icon berubah total. Lebih user friendly, Kecepatan Transfer (kata Panic, kecepatan sangat2 ditingkatkan), Engine lebih cepat, Sync lebih mudah, Amazon S3 Support (di versi 3 sudah, tapi lebih ciamik),  Sekarang bisa SSH command GAN,  dan abrek fasilitas dan peningkatan yang bisa disimak disini.

Ya gitu gan.. ulasan saya, semoga berkenan membaca dan kalau anda memang berminat menggunakan Transmit 4.0, bisa Download dan Tentu saja beli :D dan silahkan nikmati Tangkap Layar di MacBook Pro Santa Rosa jadul saya

No Comments on "Transmit 4.0"


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *