Thelonious Monk

Seperti versi WordPress yang lalu, WordPress 3.0 pun mengambil code name seorang Musisi Jazz, dan kali ini yang ketiban jatah adalah Thelonious Monk, seorang pemain jazz kulit hitam. Saya sendiri tidak akan mengupas siapa beliau, tapi saya hanya ketok tular tentang WordPress 3.0 yang release hari ini.

WordPress 3 - HTC Desire
WordPress 3 - HTC Desire

Banyak website telah membahas ada apa dengan WordPress 3.0, yang jelas versi 3 ini menawarkan penggabungan engine WordPress MU kedalam WordPress, tinggal tambah beberapa parameter anda sudah bisa menikmati WordPress MU didalamnya. Hal lain yang bisa kita dapatkan di WordPress 3.0 ini adalah Custom Menu yang berbasis dari WooFramework. Lebih banyak API yang dibenamkan baik untuk plugin developer maupun theme developers (seperti custom background, custom image header dan lain lain) ada juga post types, taxonomies dan masih banyak lagi.

Simak Video Tentang WordPress 3.0

O iya… khabar baiknya lagi… WordPress 3.0 disenjatai dengan Theme Baru, TwentyTen, theme yang didalamnya sudah dibenamkan fitur fitur baru di WordPress 3.0 jadi selamat menikmati WordPress 3.0 anda bisa download disini atau baca Review WordPress 3.0. Selamat menikmati dan tetap ngeblog tetap WordPress tetap cinta ;)

Photos taken from here

0 thoughts on “Thelonious Monk

  1. Ralat dikit mas, custom menu di WordPress 3.0 itu bukan dari WooFramework (WooNav) tapi ditulis ulang oleh WordPress Core Developernya salah satunya Ptah Dunbar.

  2. mampir mas, dari blognya mas haris,
    jadi kalo mau pake WordPress versi 3.0 musti download dulu ya mas? kalo blog gratisan kayak punyaku bisa gak di install wp 3.0 ?

  3. WordPress 3.0 memang mantaff.. Tapi photo gadget nya mas jauhari juga ga kalah mantaff tuh.. jd pengen punya desire juga nih saya.. hehe.. :-))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *