Terima Kasih Telah Bersamaku ~ Selalu

Yashfa-Jauhar-bahagia Yashfa-Jauhar-bahagia

Jangan dikira bahwa tulisan yang kami angkat kali ini akan “menye-menye” atau Melankonis Kas Pilem India. Penuh Romantika dan juga Drama tiada akhir.

Jangan sekali-kali berharap bahwa Sedih dengan Lagu, Bahagia dengan Lagu. Saya tidak akan membahas hal2 ber konsep India begitu.

Koh Afit (@AfitHusni atau @LifeHCKS) Bloggger Idolaku itu pernah mengatakan awal-awal sebelum kenal saya dulu (maksudnya beliau tau, dari karya2ku) dia fikir saya orang India. Jauhari.

Konon karena melihat Avatar/Gravatar yang sering saya pakai di Sidebar Themes Gratis buatanku. Itu katanya begitu. Tapi entahlah.

Sudah saya awali jadi kali ini Terima Kasih lebih kehubungan Antar Manusia atau tepatnya Antar Blogger. Sejak beberapa Abad eh Tahun lalu memang saya suka membaut tema wp gratisan dan saya bagi di Blog Bahasa Inggris saya.

Nah kali ini saya ingin mengucapkan kepadanya yang telah dengan tulus masih menggunakan karya2ku. Kalian Luar biasa™ dan saya akan sebutkan beberapa diataranya. Semoga kalian tidak keberatan.

Dan saya juga minta maaf kalau ada pengguna Tema Gratis saya yang belum ter list disini. Jika kalian tidak keberatan tinggalkan komentar disini dan kami akan memperbaharui daftarnya disini.

Daftar Pengguna Tema Gratis Jauhari ini saya susun acak2.

1. Agus C. Widodo (@AgusCWidCom)

Mas Agus ini sebenarnya Teman Satu Kantor dulu… iya Satu Kantor di PT. Araya Bumi Megah sebelum memutuskan untuk Resign setelah saya resign tentu saja.. saya kan ((( PELOPOR RESIGN )))

Blog Mas Agus C Wid

Blog Mas Agus C Wid

Setelah resign beliau ini menjadi Freelancer Desainer Rumah. Lewat AgusCWid.COM beliau berjualan. Nah beliau ini pengguna Tema Setiau. Saya jadi malu lama nggak kasih Tema WP Gratis dan beliau selalu berganti dan tetap menggunakan Tema WP ku. Terima kasih Mas.

2. R. Verry Kurniawan (@sutradara_cinta)

Mas Verry ini pertama kali kenal saya lewat Jaringan IBN atau @IDBlognetwork sebuah jaringan yang dirintis Mas Kukuh dan Mbah Rika.

Blog beliau ini sangat aktif dengan kebanyakan membahas Motor. Beliau pernah nyampaikan ke saya kenapa mengguna Tema WP Gratis saya karena Sat-set; Bat-bet™ dan saya trenyuh sendiri.. Temanya Sudah Sat-set; Bat-bet™ tapi saya sendiri LETOY nggak GIVE SOMETHING NEW!

Blog Mas R Verry

Blog Mas R Verry

Ada PR dengan mas Verry yang belum selesai, yaitu nambah #kode di Tema yang dia pakai sekarang.

3.  Blog Dokter (@blogdokter)

Pemilik Website nya adalah mas Dokter Made (@doktermade) seorang dokter muda yang sangat aktip berbagi di akun Twitternya. Sejak Dahulu Kala Mas Made ini memutuskan menggunakan Tema Legendaris saya Ayumi dan itu bertahan hingga sekarang.

Blog Mas Made
Blog Mas Made

Saya sangat bahagia ada Seorang Dokter bersahaja menggunakan Tema dari Warga @DesaPonjong yang jauh dari keramaian. Saya akan berusaha mendukung para pengguna memberikan hal2 yang sekiranya beliau hadapi.

4. Sang Vetoria Jenaka (@dzofar)

Ada yang belum kenal beliau? Kenalah lah.. jangan kayak orang susah. Mas Dzofar ini tinggal di NGAJUK. Seorang Desain Grafis spesialis bikin VECTOR wajah dan sejenisnya. Karyanya jangan tanyakan saya. Sudah Ribuan.

Blog Mas Dzofar

Blog Mas Dzofar

Mas Dzofar yang subur dan pengguna PC Windows, iPad dan iPhone ini termasuk Penulis Aktip dengan penggemar Milyatan. Ini bisa disimak dari Komen2 yang dia terima dari setiap dia membuat tulisan.

Dengan kemampuan olah gambar mumpuni, Mas ingi berhasil merubah Theme yang saya bikin menjadi NYARIS baru dengan tampilan yang seger.

Dulu saya sendiri pernah dibikinkan Vector untuk Avatar tapi saya lupa naruh dimana….

Itulah beberapa yang sempat saya temui dan sempat bercakap-cakap baik langsung maupun tidak langsung. Saya sangat menghargai nya dan itu membuat saya yang masih semangat DO SOMETHING….

Terima Kasih Telah Bersamaku Selalu™

8 Comments

  1. pakdhe jauhari ini memang luar biasa, ditunggu kreasi themes selanjutnya

  2. sama-sama gans , semoga kebersamaan ini bisa terjaga .

  3. Luar biasa mas,
    Mantap, pakai templatenya mas Jauhari, semakin hari semakin pede dengan tulisan – tulisan baru, dan semakin semangat untuk menebarkan informasi

    Makasih mas Jauhari …

  4. Sempet ndredeg biyen pas mengubah templatemu mas, wedi nek ora oleh huahaha.. Setelah dibolehkan, wuaaah, langsung mengobrak abrik templet hijriah menjadi kayak sekarang..

    Dulu sempet gonta ganti header, pernah pakek parallax juga biar hedernya bisa gerak gerak. Trus lama lama kepingin simpel saja tapi tetep gerak2, pakelah gif.

    Sekarang templateku seger berkelip kelip bintang mengelilingiku. Aura bintangku pun semakin tak tertandingi huahaha..

    Suka sama hijriah soalnya postingan di home nya itu loh, unik beudh. Thumbnailnya sempet gak muncul loh, trus tak obrak abrik sendiri huahaha..

    Sekarang single php nya saya buat tanpa sidebar. Biar pembaca bisa enaaak enaaaak mbaca artikelku yg rata rata dowone sak sepur eksekyutif kui..

    Suwun ya mas.. File vectormu jik tak simpen loh.. Nek pingin tak kirimi maneh, yo iMessage wae huahahaa..

  5. Saya memang menggunakan Ayumi sejak lama karena saya suka nuansa hijau dan kesimpelannya. Berulang kali ada keinginan pindah menggunakan theme lain tapi tetap saja ujung ujungnya kembali ke ayumi. Memang gak bisa lepas dari Ayumi. :)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*