Terima Kasih Berbagi Kasih

Alhamdulillah walaupun sedikit molor tapi apa yang sudah saya janjikan sudah tertuaikan dengan aman dan sampai tujuan dengan baik2 saja.

Ini adalah tentang apa yang saya sempat ceritakan tempo lalu tentang Teh Pokil atau @Blontea nya Pakde @Blontankpoer yang sangat sangat itu. Saat itu saya menyebutkan kalau Teh Blontea ini rasanya Ngancani.

Dan saat itu juga saya menyebutkan kalau akan memberikan 3 Paket Blontea seperti yang saya nikmati ini kepada 3 orang yang beruntung.

Dan Ketiga orang yang beruntung mendapatkannya adalah sebagai berikut. Ingat list ini dalam Random Order dalam artian tidak urut.

Irwan Kartadipura

Photo Irwan KartadipuraOrang memanggilnya sebagai The Real Legendary SEO Master Puppets from Yogyakarta. Ini orang adalah maestro diatas maestro (hiperbola tapi yo rapopo) karena bisa menyulap website ZERO trafik menjadi RIBUAN dalam waktu kurang dari satu bulan dengan berbagai Tekniknya.

Blog | Twitter

Jarwadi

Photo JarwadiOrang ini tinggal satu kabupaten dengan saya Kabupaten Gunungkidul tepatnya dan saya belum pernah bertemu, kami hanya dan sering sekali bertepuk sapa melalui lini masa twitter.

Blog | Twitter

Cecep Adi Kustaman

Photo Cecep AKIni adalah Blogger Jogja dan saya terus terang belum pernah bertegur sapa. Dilihat dari blognya Mas Cecep ini saya menyebutkan cukup unik. Desain nuansa yang nyaman dimata ini juga beruntung mendapatkan Satu Paket Blontea.

Blog | Twitter

Selamat kepada yang sudah beruntung, bagi yang belum beruntung disesi ini silahkan bersua lagi, siapa tahu nanti ada momen serupa atau lebih baik lagi.

Salam Blontea dan salam berbagi.

9 Comments

  1. Maestro semua ini mantabb

  2. heloh aku ora entuk dewe to om? :(( #syedihh

  3. lahhh blogger jogja smua, tp kok malah blm pernah ketemu yaa :D
    tak silaturahmi ah ke blog masing2 mas :D

  4. Astaga untuk keterangan profile saya.

    Astaga untuk kiriman Blontea-nya.

    Kini sang #tehpokil selalu ‘ngancani’ setiap pagi dan sore saya. Tempo hari ketika nongkrong di Kopitiam Oey Jogja saya juga nyruputh Blontea ini.

    Terima kasih atas kirimannya :)

    • Saya masih dan selalu ingat pesan tak tersirat sampean “Paid it Forward” itu yang selalu saya tekankan kepada ANAK dan ISTRI dan juga orang2 yang saya temui

  5. terimakasih matur nuwun. sudah saya nikmati dengan hati bahagia, hehehe

Leave a comment

Your email address will not be published.


*