Singa Gunung: Sebuah Tema Gratis

Singa Gunung WP Theme; Menjadi orang lebih produktip di Tahun 2012 adalah salah satu cita-cita luhur saya. Dan walaupun masih jauh dari harapan tapi mulai sedikit demi sedikit harapan demi harapan selalu kami bangun. Setelah kami merilis sebuah Child Theme atau Anak Tema dari Twenty Eleven di awal 2012 kemarin dengan nama Jendela. Di Awal Maret 2012 kami kembali menghadirikan Anak Tema yang lain dengan nama Singa Gunung, sebuah nama yang selalu bernuansa Indonesia.

Singa Gunung Theme
Singa Gunung Theme

Singa Gunung ini adalah penamaan berdasarkan Sistem Operasi baru Apple OS X yang akan rilis This Summer (summer versi Amerika) dengan nama Mountain Lion ini. Dengan menyambut akan hal tersebut saya membuat tema dengan nama Singa Gunung. Tema ini kami buat dengan 2 kolom, kustom image header dengan dukungan acak gambar. Kami juga menyertakan dukungan kustom background atau latar di Singa Gunung Theme ini. Tentu saja Tema Singa Gunung ini kami juga optimasi untuk beberapa plugin yang lumayan banyak pegunanya seperti wp pagenavi dan juga plugin buatan anak negeri guru saya yang saya banggakan Mas Poer (Purwadi Kurniawan) yaitu SEO Auto Links & Related Posts.

Walaupun belum sempurna berjalan tapi Tema Singa Gunung ini sudah Responsive Web Design dalam artian dibuka diperangkat apa aja (iPhone, iPad dan Desktop) berjalan dengan cukup baik. Jikalaupun masih ada sana sini belum jalan sempurna silahkan hubungi kami.

Akhir kata simak saja Demo Singa Gunung dan silahkan Unduh WP Theme Singa Gunungnya dan mari budayakan karya Anak Negeri :)

Pastikan Anda sudah Install Twenty Eleven untuk menjalankan Theme ini

6 Comments on "Singa Gunung: Sebuah Tema Gratis"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *