Siapakah Manusia Sharingan di Naruto Gaiden?

Wow, akhirnya Manga Lanjutan Naruto dari Masashi Kishimoto rilis juga, dan seperti sudah dibocorkan, walaupun Naruto Gaiden akan fokus ke anak2nya (Boruto, Sarada dan lainnya) ternyata kisah Naruto, Sasuke, Sakura masih berlanjut.

Dan di Naruto Gaiden mulai seri 5 (700+5) kemarin mulai muncul Tokoh Misterius, Manusia Sharingan dengan beberapa pasukan anak kecil yang dikenal dengan Uchiha Shin. 

Don't Miss: Sarada Uchiha

Dugaan awal kalau hanya ada satu Uchiha Shin ternyata meleset. Manusia Misterius dengan banyak Sharingan (Mata, Tangan, Kepala) ini ternyata memiliki banyak Uchiha Shin dengan perawakan dan tubuh yang mirip.

Sejenak keberadaan pasukan ini mengingatkan kita tentang Zetsu Putih pasukan Madara Uchiha dulu. Bedanya Uchiha Shin ini memiliki Mata Sharingan dan bahkan sanggup membangkitkan Mangekyou.

Mangekyou Sishui mirip Mangekyou Shin
Mangekyou Sishui mirip Mangekyou Shin

Yang menarik, pemimpinnya juga memiliki Mata Sharingan, dan mata Kanannya seperti Mata Sharingan cangkokkan… jadi siapakah Manusia Sharingan itu? Kenapa Masashi Kishimoto baru memunculkan sekarang? Apakah Kaguya masih hidup? dan masih banyak misteri yang baru di Naruto Gaiden ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *