Sesuatu Yang Tertunda

Fitria Jauhari & Fitria Iqbal
Fitria Jauhari & Fitria Iqbal

Semoga Kebahagianku bisa memberikan limpahan kebahagian kepadamu saudara saudaraku, Tak terasa momen ini akhirnya akan datang juga. Dan terasa pula kehamilan istriku untuk anak pertamaku telah memasuki ending. Tepatnya sudah melewati minggu 36 dan merangkak menuju minggu 37.

Saya sangat berharap kehamilan anak pertama kami ini bisa kami lalui dengan penuh keberkahan dan juga limpahan Allah yang tak kurang selalu kami panjatkan. Dan kalau dihitung melaui tool hamil ini, Sang Pendekar akan hadir 25 hari lagi. Uh rasanya deg degan banget. Bukannya mengekor kyai yang telah mendahului kami dengan Nagiza Fortuna Azzahra saya ucapkan selamat Pakde, semoga kehadirannya akan bisa memperbaiki bug bug yang ditemukan di versi original :D

Untuk itulah disini saya memohon, urunan dari para blogger2 semua untuk sudilah kiranya meninggalkan komen nama nama bayi laki laki yang nantinya bisa kami jadikan referensi. Siapa tau sumbangsih nama nama dari kalian semua menjadi pilihan kami. Jadi jangan lupa kirimkan sumbangsih nama nama bayinya yaa ;)

Ditahun 2009 ini kami berdua telah mencanangkan sebuah DRAFT apa saja yang harus kami lakukan, dan untuk tujuan tertentu, draft draft itu belum bisa kami publikasikan disini karena ini masih menjadi SECRET PLANING yang semoga bisa kami lalui dengan lurus tanpa hambatan dan yang penting mendapatkan kesuksesan dan barokah Nya . Selamat menjalani 2009 mu semoga harapanmu bisa tercapai dan semoga niat berbagi kami bisa lebih kami salurkan nantinya setelah SECRET PLANING kami terlewati.

Untuk Sumbangsih Nama, Usahakan 2 kata aja, Biar bisa dipake daftar PayPal :D

0 thoughts on “Sesuatu Yang Tertunda

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*