Semangat!

Jika anda penggemar Drama Korea, seperti saya :D maka kata kata Semangat, hampir pasti akan sering kita temui dalam dialognya.. kata kata itu juga yang saya sering ucapkan bersama-sama dengan istri, dengan tujuan agar kita tak patah arang dalam meraih mimpi karena saya tau bahwa mimpi itu pasti menjadi kenyataan, dan kalau ada orang yang bilang bahwa telah gagal meraih mimpi, sebenarnya dikarenakan dia menyerah sebelum mimpi itu menjadi kenyataan.

Dan kalau "rajin" menyimak beberapa kali postingan terakhir saya, mungkin banyak yang bertanya, kenapa nuansanya kok seperti membakar semangat terus, sebenarnya tujuannya tidak hanya itu, karena beberapa hari ini saya sedang mendapat ujian dari "tertundanya’ proses jangka panjang saya.

Ujian Ini sebenarnya bukannya tidak saya prediksi sebelumnya, cuma saya merasakan sedikit kaget aja. Tapi terlepas dari itu semangat pantang menyerah tetap saya kobarkan kepada saya sendiri maupun kepada istri saya.. Karena rencana jangka panjang ini hanya saya ketahui dengan istri dan beberapa saudara yang itupun bisa di hitung dengan jari.

Back to Business, Hujan di Malang beberapa hari ini sungguh menghancurkan kontrakan yang memang sudah hancur :( gimana tidak, akibat langsung ini saya terpaksa mindah almari dan menyelamatkan beberapa barang elektronik termasuk karpet, dan mesin mesin tua saya. Ya semoga hujan imi tetap menjadi rahmat bagi saya dan keluarga serta bagi warga Indonesia pada umumnya.. Toh kalau ternyata menjadi bencana itu karena ulah manusia yang tidak bisa mengelola rahmat dariNya saja :D

Advertisement

Published by

Jauhari

Abu @YashfaJauhar @ShaffiyaJauha Isteri @IvaFitria tinggal di @DesaPonjong Gunungkidul Yogyakarta Co. Founder NGONOO.com

0 thoughts on “Semangat!”

  1. dihadapan-Nya,
    1. berikhtiar untuk yang terbaik, atau
    2. bersabar menghadapi yang terburuk
    selama dengan hati ikhlas
    pointnya adalah SAMA
    semangat!
    :)>-

  2. Orang Korea gila kerja. Mereka punya budaya yang memang semangat, kalo enggak bisa ketinggalan.
    Orang Korea bilang orang amrik kerjanya kurang keras, padahal kalo aku bilang orang amrik kerjanya udah 3 kali lipat orang Indonesia. Emang gila orang Korea kalo kerja..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>