Selamat Tahun Baru Masehi 2014

Yaa anggap saja saya sedang guyon, tapi beneran Blog ini Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 Masehi semoga rencana kalian di Tahun ini lebih menghasilkan dan lebih mendekati kenyataan.

Kita tahun Tahun 2013 banyak hal istimewa terjadi, begitu juga nanti di tahun 2014 ini. Dari sisi Gadget, mulai HTC merilis HTC One, Samsung dengan Galaxy S4 dan Galaxy Note 3, Sony dengan Xperia Z (series), dan dari Windows Phone sendiri Nokia kian gencar dan mulai diterima pasar (konon begitu)

Kemudian di akhir tahun Apple menghadirkan 2 Smartphone iPhone 5c dengan jeroan iPhone 5 dan iPhone 5s dengan tampilan iPhone 5 tapi dengan jeroan baru. Belum lagi beragam tablet bermunculan.

Di Level Nasional sendiri Tahun 2013 bisa dibilang mulai munculnya Androchin (sebutan untuk Android dengan merek2 pribumi) dengan harga yang murah meriah dan aduhai. Tak sedikit Androchin ini hadir dengan Spek2 yang Enaak2. Bagaimana tidak salah satu seri dari Mito dengan harga dibawah 700rb saja sudah make OS Jelly Bean dengan dukungan BBM… Belum lagi ada seri Andromax, Evercos, Cross dan masih banyak lagi.

Oiya mau kasih tahu di 2013 BlackBerry juga memberikan kado buat para Smartphoner dengan menghadirkan BBM Multiplatform (kecuali Windows Phone).

Kita juga telah menyimak, Google yang tiba2 mengganti seri Key Lime dengan KitKat (salah satu merek cokelat, yaa Google kolaborasi dengan pabrik makanan ringan itu). Dan iOS hadir dengan iOS 7 yang tampilan Flat Flet gitu (banyak yang beranggapan mirip Windows Phone) dan masih banyak lagi. Semua menjadi cerita2 kita di 2013.

Mari tatap di 2014 dengan lebih baik. Dan jangan lupa sarapan tetap #LariPamrih dan jaga kesehatan!!!

0 thoughts on “Selamat Tahun Baru Masehi 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *