Selamat Hari Lahir Anakku

Yashfa Jauhar hari ini pukul 14.07 Genap berusia 1th, banyak sekali kenangan tercipta diantara kami semua, saya sangat bersyukur selama ini hampir selalu bisa menemani ditiap pagi sore hingga petang malam. Kisah sedih, kisah bahagia telah kami ukir bersama.

Yashfa Jauhar 1 Tahun

Mulai jatuh dari tempat tidur, belajar berjalan, naik baby walker, jalan jalan pagi dan sore naik sepeda almarhum Ibunda Sarilah. Wah pokoknya manta. Tak terasa hari baru telah tiba hari berganti selalu.

Advertisement

Kami berharap Yashfa Jauhar bisa lebih baik dari kami baik dari spiritual maupun sisi ekonomi serta sosial, tugas orang tua hanyalah mendidik dan mengarahkan, memberikan yang terbaik, selalu berdoa untuk anak anaknya, memberikan kata kata mutiara yang memacu motivasinya. Kata kata sms ucapan ulang tahun tentunya belum tepat saya berikan, wong Yashfa ada HP aja masih di banting (gym) (heart)

Yah… tataplah masa depanmu Yashfaku.. indah pada waktunya

0 thoughts on “Selamat Hari Lahir Anakku

  1. Pingback: Nurudin Jauhari
  2. Pingback: jauhari
  3. Alhamdulillah, Kang, do’akan saudaramu ini ya, supaya segera dianugerahi momongan.Semoga Allah menjadikan Yashfa anak sholeh dan selalu berbakti kepada orang tua. Teruskan perjuanganmu, Kang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>