Selamat Hari Blogger Indonesia

Konon 27 Oktober adalah Hari Blogger Indonesia… konon ini hari itu adalah event dari Pesta Blogger yang pertama. Konon ditahun 2011 ini di Hari Blogger Nasional Indonesia ada hashtags #berkatNgeblog. Jadi silahkan diceritakan selama menjadi blogger apa yang telah tercapai, apa yang berubah dan apa tujuan ngeblog kamu?

Dan yang lebih penting, dengan menjamurnya layanan Social Media (Facebook, Twitter dan sejenisnya) telah mengurangi semangat ngeblog kamu?

#berkatNgeblog ketemu kamu…. Iya kamu… Siapa lagi? http://twitter.com/#!/jauhari/status/129351496960716800

Terus terang dunia saya berubah ketika saya mulai ngeblog. Saya bisa berkarya dimulai dari ngeblog. Saya memutuskan kerja dirumah juga #berkatNgeblog. Saya meracuni teman2 kantor untuk ngeblog. Saya suka desain theme juga #berkatNgeblog. Saya sampai Hong Kong Disneyland juga #berkatNgeblog saya ketemu secara KOPDAR dengan @Mubarika_D @setyobudianto @priyadi @bennycandra @didats @amriltg @kukuhtw @isnuansa @LifeHacks @gojeg @tediscript @masdapit @badkiddiess @lantip @escoret @salsabilla @nukman @icreativelabs @pakzam @si_enthon9 @salsabeela @annosmile @triunt @yosbeda @mintorogo @thomasarie @daustralala @agoes82 @dianara @rasarab @ngodod @sandalian @nicowijaya @joglohosting @raiderhost @ardiweb @andieko @wisnu @rofiul @aryosanjaya @isdahahmad dan masih banyak lagi yang belum bisa kami sebutkan satu persatu….

Banyak hal yang tak terceritakan juga berkat #berkatNgeblog

 

0 thoughts on “Selamat Hari Blogger Indonesia

  1. Pingback: A.M.Cakrawala
  2. Wah ternyata ada hari Bloger Indonesia ya Mas Jauhari. Namun saya sendiri baru belajar ngeblog dan tidak mengeri banyak dunia bloger,…tidak tahu harus bilang apa untuk hari Bloger Indonesia. “selamat ” dan “selamat”

  3. pengalaman nge-blog saya yang paling mengesankan malah berurusan dengan polisi, untungnya karena apa yang saya tuliskan di blog didukung data, saya tidak sampai kena masalah serius.

    malah sekarang polisi polisi itu jadi ramah ramah menyapa saya :)

  4. Ah.. saya baru belajar ngeblog..
    Mudah mudahan tidak ada kata terlambat..
    Dan saya baru tahu kalo ada hari Bloger Nasional..
    Semoga saya bisa maju karena ngeblog

  5. Keberadaan social media tak berpengaruh pada semangat ngeblog saya, meski update posting tidak bisa konsisten. Pencapaian tertinggi mungkin sebatas jumlah posting dalam sebulan, selebihnya sesekali dapat buku dari acaranya teman-teman. Patut disyukuri memang. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *