Selamat Datang AdSense Indonesia

Dulu saya sempat menulis tentang Negara Indonesia yang menjadi negara yang kesekian yang di didukung Google AdSense, akan tetapi tak selang beberapa lama dukungan itu kembali menghilang yang ndak jelas sebabnya. Akhirnya kali ini secara resmi Google AdSense mendukung penuh penggunaan konten bahasa. Jadi jika kalian mempunyai situs berbahasa sekarang bisa menggunakan Google AdSense sebagai alternatip baru untuk mencari rejeki di internet.

Google AdSense Indonesia
Google AdSense Indonesia

Kalian bisa melihat informasi resminya yang terpasang di Blog Google AdSense. Hal yang perlu kita pertimbangkan sebelum benar2 terjun di konten bahasa ini, patuhi semua aturan yang ditentukan Google AdSense dan gunakan standar2 yang dia berikan. Insya Alloh jika memang rejeki kita tak akan lari kemana. Intinya kita harus FOKUS, FOKUS dan FOKUS. Selamat bermain dan semoga Alloh merestui jalan kita ini.

simak informasi lengkapnya di sini

0 thoughts on “Selamat Datang AdSense Indonesia

  1. Wah..saya ndak kaget mas..soalnya dari dulu sebenarnya bisa aja nampilin adsense di blog bahasa Indonesia..Tentu saja dengan sedikit trik yang tidak melanggar TOS…

    Emang Kabar bagus sih..terutama buat yang punya blog bahasa Indonesia..Cuma..Main adsense..apalagi hanya mengandalkan adsense..Sangat riskan mas..Terbukti dengan “tragedi” banned besar2an beberapa waktu yang lalu..

    Salam kenal dari Bogger asal Tuban…

  2. antara senang dan gundah, kalau dipasang di blog indonesia dan mayoritas pengunjung menggunakan ip yang kebanyakan sama, kalau ada iklan yg diklik walapun beda orang dan tempat ngekliknya juga beda bakalan suram. Misal pengguna AHA, kebanyakan IP mereka sama :D

    ya semoga saja san tuan gugel paham akan keberadaan inet di insonesia ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *