Saya dan Jawbone UP24

Hello jawbone UP24

Beberapa abad waktu yang lalu saya sempat menulis beberapa tulisan beberapa tentang kesehatan. Mulai dari Aplikasi mendukung kesehatan, gelang kesehatan, aplikasi kesehatan.

Dengan jawbone UP24 siap Sehat 2015
Dengan jawbone UP24 siap Sehat 2015

Beberapa yang pernah saya tulis misalnya tentang FitBit Force dan juga setelah Enam Hari Bersama FitBit Force, itu adalah sebuah Gelang Pintar buatan FitBit yang sekarang di Pake Pak TED.

Kami pernah mengupas juga tentang Alat Kontrol Minum Air Putih berupa Plant Nanny. Semacam Aplikasi bercocok tanam secara Virtual aplikasi yang sampai saat ini saya pakai.

Ketika saya MOVE ke Android, aplikasi ini adalah aplikasi yang saya harap ada disana… sayangnya sampai sekarang TIDAK ADA!!! Kemudian saya sempat menulis juga tentang Moves App yang kemudian di beli FACEBOOK!!!!

Aplikasi yang indah dan cukup akurat dan BOROS BATERAI. Tracker yang mendeteksi jalan/jumlah langkah dan aktivitas kita lainnya…. dan masih banyak lagi.

Kembali ke Jawbone UP24 ini, saya sebenarnya di Juli 26, 2014 lalu sudah pernah menulis tentang Tracker Jawbone UP24 ini. Dan menyambung tulisan pertama itu, kali ini adalah tentang Saya dan Jawbone UP24 ini.

Ya Tepatnya sejak 23 Desember 2014 ini, saya mendapatkan kepercayaan atau istilah jawanya dapat “lungsuran” perangakat Jawbone UP24 ini dari Paman Charlie. Langkah2 yang saya gunakan karena saya ingin bener2 FRESH DATA, saya bikin akun Baru dan sementara tidak make Akun yang lama.

Akun yang lama yang sudah saya gunakan cukup lama itu memang sudah ada data, baik SLEEP, STEPS, karena sudah campur dengan UP dari Jawbone yang menggunakan Coprosesor M7/M8 yang ada di iPhone.

Nah agar bisa Fresh dan Mulai dari NOL saya bikin akun baru di Jawbone dengan alamat akun nurudinjauhari+up24 at gmail dot com

Nah di Akun baru ini saya bener2 Fresh data tanpa data tambahan. Dengan begini sejak 23 Desember 2014 saya keluarga Jawbone dan mencoba memaksimalkan dan menunjang MENUJU SEHAT saya di 2014 dan seterusnya.

Agenda yang biasa saya kerjakan semenjak ada Tracker ini adalah Muter Desa bareng 2 Jagoan @YashfaJauhar dan @ShaffiyaJauha keduanya naik sepeda dimana Yashfa sudah naik sepeda sendiri sedangkan saya dorong si kecil.

Misalnya tadi pagi, ngajak Junior Jalan2 lumayan bisa dapat 4000 langkah. Dan ini merupakan proses menuju sehat.

Oiya Jawbone UP24 ini sejak ada Firmware baru sekarang bisa 14 Hari. Dimana sebelumnya hanya bertahan 7 Hari. Wow jadi lumayan lebih lama lagi nggak mikirin baterai.

Jadi gimana dengan kalian? Prosesi apa yang kalian kerjakan untuk menuju Bugar dan Sehat?

6 thoughts on “Saya dan Jawbone UP24

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*