Satu Minggu Bersama iPad 2

Luxor for iPad
Luxor for iPad

Tak terasa sudah satu minggu usia iPad 2 Semenjak hadir di keluarga berkat jasa kakak ketiga dan juga Mbak Norma dosen UAD sebagai mediasi Australia Indonesia. Banyak hal baru yang berubah dengan adanya iPad 2 ini. Mulai dari Istri yang sekarng hobby ikutan menikmati baik itu sekedar check Facebook atapun main game yah bener main game. Tepatnya Game

Benar apa yang dikatakan para pendahulu baik itu mas @FistoMacho dengan review menjuranya, mas @LifeHacks, mas @IrwanKarta, mas @rofiul dan mas @wisnu mengatakan kalau battery iPad emang joosss gandosss terbukti adanya. Dengan penggunaan ala game atau sekedar online aktifity. Bisa tahan 2 – 3 hari itu dengan koneksi 3G atau Wi-Fi aktip. Kalau dengan kondisi lebih sederhana sekedar musik dan aktifitas offline tanpa gambe berat (game2 3D) dan fitur Airplane Mode aktip saya rasa bisa lebih dari itu.

Dulu sewaktu saya pindah dari HTC Desire ke iPhone 4 adalah Aplikasi atau konten. Hal yang bagi saya sampai saat ini belum bisa dikejar oleh dunia lain  (Saya menyebutnya dunia lain dan tidak menyebutnya kompetitor karena alasan2 yang belum bisa kami ungkapkan) adalah konten dan konten. Konten disini mulai dari Aplikasi, Fitur, Kemudahan dan apapun yang menyangkut dengan isi dari iPad.

Flipboard Logo
Flipboard Logo

Selama ber iPad ini, saya mulai download berbagai tools untuk membaca majalah online mulai dari Zinio, Wayang Force, Majalah dan masih banyak lagi. Bagi sebagian iPad user aplikasi wajib ada di iPad adalah Flipboard adalah benar adanya aplikasi ini membuat jelajah media social begitu mengasikkan dan menarik. Selain itu aplikasi seperti Twitter for iPad juga sayang untuk dilewatkan. HootSuite for iPad juga keren lo.

Kami juga mencoba aplikasi pembaca buku seperti iBook tampilan sangat pas dan layak untuk dimiliki. Jika anda, anak atau istri suka main game. Game game yang tersedia di iPad banyak yang layak dimiliki mulai game khusus anak, game simulasi, game strategi, game adventure semua tersedia dan tinggal memilihnya. Saya sendiri sekarang lagi gandrung ama Infinity Blade adalah salah satu game wajib punya bagi pengguna iPad. 3D Graphics yang super keren membuat game ini layak masuk koleksi.

Anda Hoby Musik? Sertakan GarageBand dalam list aplikasi wajib beli. Seorang saya yang belum ada kemampuan bermusik pun menikmatinya apalagi seorang musikus. Dijamin tidak perlu ke Studio Musik kalau sekedar membuat sampling lagi. Joss gandos pokoe.

Yang jelas 1 minggu adalah waktu yang terlalu singkat untuk review produk hebat ini. Lain masa akan kami sambung kembali.

Ditulis malam menjelang Ronda RT dan order OtterBox iPad 2 Defender Series Case datang.

0 thoughts on “Satu Minggu Bersama iPad 2

  1. Pingback: Nurudin Jauhari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *