Sarada Uchiha

Sara Uchiha dan logo Klan nya Sara Uchiha dan logo Klan nya

Sarada Uchiha atau Uchiha Sarada adalah anak dari Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Tapi kalau diperhatikan sekilas wajah dan juga gaya menggunakan kacamata nya mirip sekali dengan Karin.

Update: Analisa Ibu dari Sarada Uchiha

Siapa Karin? Karin adalah perempuan satu-satunya di Tim Elang bentukan Sasuke Uchiha dulu. Nah apakah kalian tau kalau Manga Naruto sudah rilis lagi? Kali ini dengan nama Naruto Gaiden. Dan Sarada Uchiha ini adalah sebagai judul pertama dari Seri Manga Baru Naruto Tersebut.

Konon kata Masashi Kishimoto Naruto Gaiden ini akan lebih banyak Fokus kepada anak2 para Shinobi yang dulu. Mulai dari Anak Naruto si Bolt atau Boruto dan Sarada (うちはサラダ)..

Sama seperti ayahnya Sarada ini cenderung memandang sesuati dari kacamata yang berbeda, yang lain sibuk membahas ujian, dia justru menanyakan buat apa ujian dan apakah Goalnya… dan semacamnya.

Kumpulan Gambar Sarada Uchiha

Sarada ini ternyata juga menaruh suka sama Boruto… jadi akan semakin seru ini Naruto Gaiden ini. Kalian bisa mengikuti di Cerita Manga Naruto Indonesia tentu saja.

5 Comments

  1. apa cuma gue di sini yg gak paham manga Naruto? hihi…

  2. uahahaha… karakterny kyk ibuny tuh… anakny nruto nrutin sifat bpaknya… kok gen kcau smua??? wkwkwkwkwkwk

  3. cristian dimas 10 June 2015 at 16:56

    Oh begitu saya jadi tahu banyak tentang sarada uciha dan uzumaki bolt/boruto

  4. Gersom Tamara 24 May 2015 at 09:01

    thank you Masashi Kishimoto :)

  5. Dari kecil saya sangat menyukai anime ini. Aku terkadang bingung gimana tuh Masashi Kishimoto merangkai cerita sebegitu detailnya, terkadang ketika udah nyampe bab ratusan pun masih bisa flashback menceritakan masa lalu beberapa tokoh. Salut dengan Masashi Kishimoto. :)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*