Review Keindahan Luar Dalam Acer Liquid Z520

Komplit Acer Z520 keren

Acer Liquid Z520 diumumkan pada bulan Maret tahun ini dan dirilis 4 bulan kemudian, tepatnya pada bulan Juni 2015. Perusahaan mendesain smartphone ini lebih baik dari seri sebelumnya yakni Acer Liquid Z410. Selain desain, dapur pacu juga ditingkatkan untuk memberikan kepuasan saat penggunanya memainkan permainan yang membutuhkan grafis yang tinggi.

Komplit Acer Z520 keren
Komplit Acer Z520 keren

Datang dengan desain layar yang lebih luas, 5 inci FWVGA dengan resolusi 480 x 854 dengan menggabungkan teknologi filter Modus Reading untuk memberikan perlindungan terhadap mata kita saat memandangi layar dengan waktu yang cukup lama, dimana layar secara otomatis akan mengaktifkan modus blue-light protective untuk mengurangi ketegangan pada mata anda.

Acer Liquid Z520 ditunjang dengan chipset MediaTek MT6582M dengan prosesor Quad-core 1,3 GHz dengan RAM 1 GB dan memory internal 8 GB. Perangkat ini memiliki speaker yang telah di sertifikasi DTS Studio Sound guna memberikan pengalaman suara yang jernih, jelas dan menggelagar saat anda memainkan musik, bermain game ataupun anda gunakan untuk menonton video.

Dan untuk pengambilan foto dan video, perangkat ini di bekali dengan kamera utama 8 megapixel dan kamera seflie 2 megapixel yang dilengkapi dengan fitur dan kontrol yang nyaman saat anda akan melakukan pengambilan gambar.

Inilah Bentuk Fisik Acer Z520
Inilah Bentuk Fisik Acer Z520

Satu hal yang mungkin anda hanya bisa temukan di Acer Liquid Z520 ini adalah perintah pengambilan gambar yang bisa anda lakukan dengan menggunakan kontrol suara, keren kan.., dan anda dapat dengan mudah beralih dari kamera belakang ke kamera depan hanya dengan mengatakan “SELFIE” maka secara otomatis kamera depan yang akan aktif, keren … keren…. keren.

Dan lebih dari itu anda dapat menerapkan perintah suara untuk berbagai mode pemotretan yang tersedia seperti HDR, Panorama, Best Shot dan atau Multi-angel view tanpa harus menyentuh layar smartphone ini seperti kebanyakan smartphone merek lain.

Kokoh dan Lega Acer Z520
Kokoh dan Lega Acer Z520

Lantas mahalkah harga Acer Liquid Z520 dengan serangkaian nilai plus yang dimilikinya?. Untuk anda ketahui harga Acer Liquid Z520 dipasar dalam negeri (Indonesia) berada dalam kisaran harga Rp 1.199.000, sangatlah terjangkau bukan? Dan bisa dibilang sangat murah dengan seabrek spesifikasi dan fitur unggulan yang dibawanya.

2 thoughts on “Review Keindahan Luar Dalam Acer Liquid Z520

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*