Rest in Peace (RIP)

From our family maling list.

Telah berpulang dengan tenang

Nomor Telepon 522569 (0274) an. Ahmad Muttaqin.

Setelah mengabdi selama hampir 8 tahun, akhirnya Beliau menyerah dan tidak sanggup lagi melajutkan perjuangan. Marilah kita kenang Jasa-jasanya. Kita kenang juga saat-saat indah bersamanya.

Kronologi:

  • Jum’at siang, 18 Maret 2005 adalah saat-saat terakhir bersama kita. Siang menjelang sore setelah dicek petugas kesehatan dari Puskesmas Ponjong., dr. Jito, ternyata sudah tidak bernafas.
  • Keesokan harinya kita laporkan ke PT Telkom Wonosari oleh Kapten Fuad atas perintah AKBP Budi.
  • Senin siang petugas PT Telkom memeriksa dan terpaksa membawa ke Ruang Gawat Darurat di Wonosari guna pengecekan lebih lanjut.
  • Hari Rabu siang, Kepala Unit Bedah PT Telkom, Bpk, Bambang menghubungi keluraga duka melalui Nomor HP dan mengabarkan bahwa perusahaan tidak sanggup menolong korban. Diberitahukan juga bahwa Komponen, suku cadang dan alat substitusinya sudah tidak diproduksi. Diberitahukan juga bahwa sesuai kebijakan Manajeman bahwa seluruh jaringan WLL akan dialihfungsikan ke jaringan FLEXI.
  • Karena sudah tidak ada harapan akan hadirnya kembali 522569, akhirnya keluarga korban mengurus proses mutasi ke FLEXI dengan seluruh biaya ditanggung PT TELKOM. Keluarga korban hanya mempersiapkan syarat2 administrasi ditambah 2 lembar materai.
  • Insya Allah mulai 1 April nanti, handay tolan dan kerabat serta rekanan bisnis yang hendak menghubungi LOR SUMBER sudah dapat berkomunikasi dengan pesawat Flexi. Sambil menunggu Nomor Cantik yang dijanjikan pihak PT Telkom Wonosari. Nomor telepon baru akan kita Launching setelah Pesawat baru beroperasi.

Atas nama keluarga korban, kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh Stake holder atas seluruh atensinya.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*