Recovery Pasca Sakit Abses

Setahu kami penyakit Abses mempunyai beberapa tingkatan, dan Alhamdulillah penyakit yang sedang kami derita belum termasuk kategori yang cukup parah. Akan terapi penanganan pasca incici kurang lebih sama.

Ini dikarenakan sifat penyakit ini yang Bisa kambuh kembali kalau daerah yang pasca dibersihkan ini tidak diberikan Tampon. Mengingat daerah yang dibersihkan ini akan growong untuk sementara waktu yang mana kalau tidak diberikan Tampon Bisa digunakan kembali si kuman atau bakteri untuk berkembang biak kembali.

Proses pergantian Tampon ini setiap hari menimbulkan rasa yang luar biasa sakit dan nyeri bagi si penderita. Karena selain waktunya yang cukup lama 4-6 Minggu juga karena harus dilakukan dengan extra.

Asalkan penanganan Bisa tepat dan teratur insya Allah penyakit Abses ini Bisa sembuh total. Jangan lupa berdoa dan menebar kebaikan agar penyakit Bisa segera tersembuhkan.

No Comments on "Recovery Pasca Sakit Abses"


  1. Semoga lekas sembuh.
    Jadi sekarang Mama-nya Yasha merangkap jadi perawat pribadi kah???

    Oke deh semoga lekas sembuh.
    Kata para ahli hikmah, penyakit itu bila kita terima dengan penuh ikhlas dan sabar, insya Allah akan menjadi sarana penghapus dosa-dosa masa lalu kita.
    Kata simbah-simbah dulu: tubuh yang lagi sakit itu ibarat ladang tanaman yang sedang “didangir”, dibersihkan gulma dan rumput2 pengganggu tanaman inti di ladang itu. Setelah di dangir, Isnya Allah, tubuh akan menjadi kuat, sehat dan menghasilkan biji n woh yang mentes.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *