Raja Baru Losail Circuit 2010?

Jadwal MotoGP 2010 sudah ditangan, sekarang waktunya bahas MotoGP seri pertama yang berlangsung di Qatar, sekedar catatan, inilah satu2nya event MotoGP yang dilaksanakan di malam hari. Pertanyaan sederhananya adalah siapa yang akan menjadi Raja di Losail (Qatar) di 2010 ini?

Kalau mau jujur dan sedikit flashback, Casey Stoner sudah 2 tahun ini jadi Raja disana, duz terhitung sejak Event MotoGP ini mulai berlangsung disana. Banyak trek yang panjang yang mana itu sangat Casey Stoner banget, dan didukung kecepatan dari Ducati membuat Casey selama 2 tahun tidak terbendung dominasinya di sirkuit ini, bahkan team ducati menyebutnya di Losail ini, layaknya Rossi di Mugello.. wah bukannya mantap tuh.

Tapi patut juga disimak, hasil test drive selama 2010 ini performa Rossi belum turun, sepertinya lebih mantap, ini dibuktikan di Sepang dan Losail ini, beberapa kali menjadi yang tercepat dan bahkan di Losail sempat menjadi Raja sebelum akhirnya Casey merebutnya.

Valentino Rossi - Raja Baru Losail 2010
Valentino Rossi - Raja Baru Losail 2010?

Jadi siapakah jagoan anda di MotoGP 2010 ini? Terutama di Losail, seri pembuka MotoGP 2010. Secara saya Valentino Rossi tetaplah jaminan mutu, simak aja persiapannya disini, walaupun Casey Stoner tidak akan menyerahkan tahta begitu saya. Jangan lupakan Lorenzo, Pedrosa, Davioso dan debutan baru Ben Spies… siapa tau akan ada kejutan disana… semoga dan bagi saya MotoGP lebih layak dinikmati di banding Jet Darat F1 :D

No Comments on "Raja Baru Losail Circuit 2010?"


  1. Tidak cuma twitter Valentino Rossi yang anda share di sini tapi juga pembalap lainnya,, beryntung saya baca ini
    terima kasih banyak Pak Jauhari

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *