Pindah Server Lagi dan Tema Baru

Logo WordPress warna Cerah 2014 Logo WordPress warna Cerah 2014

Kali ini saya akan berbagi pengalaman dan juga tips kalau mau dibilang seperti itu. Server JAUHARI.net ini bisa dibilang hobi pindah. Karena kami sudah melalang buana dari Server ke Server yang lain. Perpindahan ini tak hanya dari sisi fisik tapi juga jenis server dan juga penyedia layanan tersebut. Kami pernah menggunakan Shared Hosting bersama DreamHost, kami juga pernah menggunakan VPS dan bahkan sempat bermain2 dengan Dedicated Hosting lebih dari 2 tahun.

Karangijo Theme

Karangijo Theme

Di akhir 2011 ini kami harus moving lagi ke layanan Reseller Hosting. Layanan yang disaranan oleh Raja Minyak dari Klaten ini katanya lebih dari cukup untuk menghandle pengunjung yang menurun karena terekena efek panda ini. Sampai saat inipun saya masih mencari celah dan juga panduan menaklukan Google Panda yang terkenal karena keganasannya itu. Bismillah kami pindah itu saja.

Kemaren saya juga sempat rilis WordPress Theme baru dengan nama Karangijo. Karangijo sebuah nama dusun di @DesaPonjong ini saya ambil sebagai nama sebagai suatu memori perjalanan tema wordpress gratis saya. Saya ndak akan ngomong banyak tentang tema wordpress ini. Silahkan download aja Karangijo di JAUHARI.net kami.

Disini kami juga minta maaf jika ada yang sudah susah2 komentar ternyata tidak tampil, ini dikarenakan sewaktu perpindahan data kami harus backup data terlebih dahulu dan besar kemungkinan data atau komentar baru belum sempat kami backup. Bismillah semoga dengan server baru tambah rajin ngeblog.

4 Comments

  1. Wah, buat blog yg personal aja pindah2 terus.
    Gimana coba buat wb internet marketingnya Paman, hihi.

  2. Loadingnya enteng, makin keren juga. Wah saya kok ga begitu merhatiin si panda galak ya pak, yang saya tau sekarang Google agak asal dalam nampilin hasil pencarian :P

  3. Semangkin mantabs mas

    caranya bikin “Dikunjungi 17 kali, Ada 17 kunjungan hari ini ” bagaimana mas?

1 Trackback / Pingback

  1. Memisah Server Sub Domain dengan Domain Utama | Nurudin Jauhari

Leave a comment

Your email address will not be published.


*