Pesta Bloggerku Kembali Tertunda

Sebagai seorang blogger jelata yang tinggal jauh dari Ibukota memang rawan godaan. Setahun yang lalu saya gagal hadir di event ini dan tahun ini sepertinya akan menemui kegagalan lagi. :( Sebenarnya kegagalan ini bukan harapan. Ada hal yang mendadak secara membuat saya menunda untuk hadir di pesta blogger 2008 ini. Dan mungkin saya mengecewakan beberapa orang, termasuk master vektor ini. Karena di salah satu postingannya beliau sudah mempersiapkan dress code pb 2008 saya. Sebagai seorang JAUHROZI :)

Rasanya saya terlalu jauh kalau disandingkan beliau. Baik dari segi semangat juang maupun kedalaman ilmu agamanya. Tapi terimakasih cuk cak semoga saya bisa mencapi level minimal seperti beliau dalam agama dan amal saya. Saya minta maaf kepada kyai dosen ini, mas anangku dan semua blogger yang hadir d PB2008 ini. Semoga tahun depan saya bisa ikutan hadir di event ini.

0 thoughts on “Pesta Bloggerku Kembali Tertunda

  1. Wah pesta blogger… :) boleh2 ikutan dong, Blogger Junior sekali ini.. :D
    Tapi aku tinggalnya di jakarta jadi deket. Wah tahun depan ikutan ah… ngangsu kawruh..

  2. Semoga tahun depan bisa ikut PB 09.

    BTW PB 08 ini ada yang bilang kayak Raker atau Munas, soalnya acara pertama adalah acara kenegaraan [ada 3 menteri yang memberi sambutan].

    TAhun depan, mungkin dan semoga formatnya sedikit beda, jadi gak monoton. Yangpenting sponsor jangansampai kurang.

    Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *