Peluang Bisnis Herbal Tahun 2012

Tulisan ini adalah seri dari Obat2an Herbal, dimana yang telah lalu kami telah membahas tentang Obat Sakit Gigi Herbal dan Obat Sariawan Herbal semoga tulisan ini bisa lebih mencerahkan lagi tentang Apa dan Seperti apa Obat-obatan Herbal itu.

Etalase Toko Herbal

Etalase Toko Herbal

Obat-obatan herbal kembali menjadi alternatif pilihan masyarakat untuk mengobati penyakitnya, dan toko obat-obatan herbal pun tumbuh semakin banyak selama satu tahun belakangan ini. Salah satu pengusaha yang menangkap peluang bisnis dari obat-obatan herbal ini adalah Dwiyanto (30 thn) dengan membuka TokoIslam.info Pusat Herbal Alami.

Obat herbal memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan obat-obatan kimia, antara lain; tidak memiliki efek samping permanen dalam jangka waktu panjang, bebas toksin bahkan beberapa obat herbal dapat meluruhkan racun di tubuh (detoksifikasi), mudah diproduksi, menghilangkan akar penyebab penyakit, relatif murah serta multi khasiat.

TokoIslam.info menyediakan sekitar 500 merk Obat herbal mulai dari herbal sunnah hingga herbal khusus untuk penyakit-penyakit degeneratif yang sering diderita oleh masyarakat seperti diabetes, jantung, stroke, dan lain-lain.

TokoIslam.info juga menyediakan kebutuhan herbal khusus yang fungsinya tidak hanya untuk mengobati penyakit tetapi untuk daya tubuh tubuh atau kebutuhan khusus lainnnya seperti herbal pasutri, herbal ibu hamil, aneka kosmetik hingga herbal untuk melangsingkan tubuh. Kisaran harga herbal yang dijual TokoIslam.info mulai dari Rp. 20.000 s.d. Rp 100.000.

Mas Dwiyanto Toko Herbal

Mas Dwiyanto Toko Herbal

Suami dari Elys Setyawati ini mendirikan TokoIslam.info pada awal 2009 yang mulanya hanya dilakukan di rumah dan masih menjadi usaha sampingan. Pada tahun 2010 akhirnya Dwiyanto memutuskan untuk resign dari pekerjaan utamanya sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta dan fokus untuk menekuni usaha TokoIslam.info sebagai mata pencaharian utama. Meski saat awal mendirikan TokoIslam.info sempat mengalami kesulitan modal, namun perlahan-lahan Dwiyanto menemukan jalan dan hingga akhirnya dapat terus mengembangkan usahanya.

Ayah dari sepasang putra putri ini kemudian semakin bersemangat untuk mengembangkan TokoIslam.info dengan membuka gerai yang terletak di Jl. Dewi Sartika No.54 Gg. Melati 3 Margahayu, Bekasi Timur. Namun tetap tidak meninggalkan penjualan secara online dan justru semakin meningkatkan pelayanan dan menjaga kualitas.

TokoIslam.info selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan diskon-diskon yang menarik bagi para pelanggannya. Bagi pelanggan yang datang langsung ke TokoIslam.info akan mendapatkan diskon khusus dan untuk pelanggan yang berbelanja secara online akan mendapatkan bonus dan gratis ongkos kirim untuk kota-kota tertentu. Selain itu, hampir setiap bulan TokoIslam.info selalu memberikan promo diskon untuk beberapa produk atau promo cuci gudang dengan diskon yang lebih besar.

TokoIslam.info selalu berusaha untuk memenuhi stok herbal dan juga menambah varian-varian sehingga dapat memenuhi konsep “One Stop Shopping” untuk herbal alami. Dan untuk pelanggan lama ada diskon-diskon khusus yang diberikan, sedangkan untuk pembelian secara grosir diberikan tempo pembayaran.

Mendirikan TokoIslam.info yang diawali dari rumah dan dilakukan secara online tentu bukan tanpa resiko sama sekali, membangun kepercayaan pada pelanggan adalah hal yang susah-susah gampang. Di awal-awal mulai berjualan sempat harus merugi karena harus mengganti barang yang telah dipesan pelanggan namun tidak sampai karena masalah dengan kurir pengiriman, sehingga harus dikirim ulang. Berusaha untuk selalu menangani setiap komplain dan kritikan dari pelanggannya dengan berkomunikasi dan memberikan solusi yang dapat ditawarkan.

Galeri Foto Toko Herbal

Dwiyanto ingin dapat menjalankan dan menjaga TokoIslam.info selalu dalam koridor syariat Islam dan tidak melakukan hal-hal yang dilarang demi untuk mendapatkan keuntungan semata. Karena itu, Dwiyanto sangat terharu ketika salah satu pelanggannya yang berasal dari luar kota sengaja mencari dan datang ke tokonya hanya untuk berterima kasih karena anaknya dapat sembuh dari penyakit paru-paru yang telah diderita cukup lama dengan membeli obat herbal dari TokoIslam.info.

Sebagai pengusaha muslim Dwiyanto berharap dapat mengembangkan bisnis dengan tetap di dalam koridor syariat Islam dan bercita-cita mensejahterakan umat Islam pada umumnya melalui jalur bisnis yang berbasis Sunnah.

TokoIslam.info pusat herbal alami yang dapat memenuhi kebutuhan herbal dengan varian dan koleksi yang lengkap. Dapatkan diskon dan promo khsusus yang berbeda setiap bulannya.

About The Author

    ADD YOUR COMMENT

%d bloggers like this: