Orang yang menyelematkan Madara Uchiha

Ternyata ada saja yang berkunjung ke blog ini dengan kata kunci Orang yang menyelamatkan Madara Uchiha. Kenapa mencari informasi itu?

Bisa jadi karena sekarang Cerita Manga Naruto lagi keren2nya, dimana ternyata Madara telah bangkit kembali dan tidak berupa Edo Tensei lagi. Hal itu kalau saya melihat kesalahan strategi dan juga kelemahan Obito Uchiha.

Tapi tidak hanya itu, Madara Uchiha bangkit sebenarnya diawali dengan Edo Tensei yang dilakukan Kabuto. Kabuto tidak menyadari kalau beberapa shinobi yang dibangkitkan mengetahui kelemahan dari Edo Tensei sehingga bisa lepas dari Edo Tensei tersebut.

Jadi pertanyaan tentang Orang yang menyelamatkan Madara Uchiha adalah berikut

  1. Kabuto, karena membangkitkan dengan Edo Tensei
  2. Itachi Uchiha, karena berkat dia semua Edo Tensei berhasil di kembalikan dan akan tetapi karena Madara Uchiha tau kelemahan Jutsu ini, justru setelah Itachi berhasil menggagalkan Edo Tensei Kabuto, Madar Uchiha bisa menjadi Edo Tensei yang bebas
  3. Zetsu baik hitam dan putih, sedari awal Android buatan Madara Uchiha ini emang mempunyai jangka panjang menantikan bangkitnya Madara Uchiha
  4. Obito Uchiha, sedari awal Obito Uchiha telah disetting sedemikian rupa sebagai Pion Utama. Bahkan Madara memberikan kepercayaan kepada Obito Uchiha untuk menjadi dirinya selama dia belum dibangkitkan. Obito Uchiha juga yang telah membangkitkan Madara Uchiha dengan Samsara of Heavenly Life Technique.
  5. Naruto, Sasuke, Tobirama, Minato dan lain2 sedkit banyak juga membantu bangkitnya Madara. Karena Naruto, Sasuke, Minato yang berperang terhadap Obito membuat Obito melemah dan akhirnya berhasil dimanfaatkan oleh Madara Uchiha.

Jadi semua telah terjawab dan mari kita simak Naruto Manga 666 yang penuh kejutan ini.

0 thoughts on “Orang yang menyelematkan Madara Uchiha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *