Orang yang menyelamatkan Obito Uchiha

Baru kemarin kami membahas Orang yang menyelamatkan Madara Uchiha, sekarang datang lagi pertanyaan yang sedikit berbeda.

Pertanyaannya adalah Orang yang menyelamatkan Obito Uchiha? Nah bagaimana bisa ada pertanyaan seperti itu? Karena di Pertengahan Cerita Manga Naruto diceritakan kalau dalam Peperangan Dunia Shinobi Ketiga. Ketika masih kecil dibawah asusan Minato Namikaze Kakashi Hatake, Obito Uchiha dan Rin Nohora terlibat dalam sebuah misi penghancuran Kannabi Bridge atau Jembatan Kannabi. 

Jembatan Kannabi yang dalam arti mudahnya bermakna Jembatan dimana Tuhan tidak bisa menolong adalah sebuah Jembatan yang sangat besar yang sangat berguna bagi Negeri Kusagakure.

Dalam misi itu sukses dan memakan Korban, dimana Obito Uchiha terpaksa harus terkena tumpukan bekas runtuhan jembatan. Kemudian Obito bahkan memberi pesan terakhir dan memberikan salah satu Mata Sharingannya kepada Kakashi sebagai hadiah karena dia belum sempat memberikan hadiah di hari spesial Kakashi.

Rin Nohara
Rin Nohara

Kemudian cerita tentang Obito berhenti dan Obito dianggap Mati. Akan tetapi Obito tiba2 hadir kembali dan menyamar sebagai Tobi. Pertanyaan yang paling banyak ditanyakan siapakah orang yang menyelamatkan Obito Uchiha? Pada seri2 akhir sebenarnya sudah terjawab kalau yang menyelamatkan Obito Uchiha adalah Madara Uchiha. Ternyata selama itu Madara Uchiha belum benar2 mati tapi hidup dengan menimpang Sel Hashirama Senju.

Jadi kalau ada yang bertanya siapa yang menyelamatkan Obito Uchiha, jawabnya adalah Madara Uchiha. Dan tak hanya itu, Madara Uchiha berhasil mencuci otak Obito Uchiha untuk membantu tercapaikan Goal dari Madara Uchiha ini.

0 thoughts on “Orang yang menyelamatkan Obito Uchiha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *